ngodod

Gagal…

Posted on: 22 April 2008

Argh…, rada nyesel hari ini. Pengennya hari ini aku gak mengkonsumsi bensin sama sekali. Ya, itung-itung ikut memperingati Hari Bumi. Berangkat ke kantor aja mbela-mbelain minjem sepeda tetangga. Demi gitu lo…

Tapi ya gitu… baca deh notulensi rapat di bawah ini:


bossku (10:45:26 AM): key skrng gini…tar sore kita rapat lagi
rakansatu (10:45:49 AM): iya aku yang tanggung soal toner
bossku (10:46:06 AM): ba’da dhuhur coba odong beli box utk tempat toner
bossku (10:46:25 AM): [rekansatu] ama [rekandua] ke tempat refill yg dideket bioskop mataram
aku (10:46:28 AM): careffour..?
bossku (10:46:45 AM): aq habis ini ke veneta beli 2020 utk muhiba
bossku (10:46:48 AM): ga usah
bossku (10:46:52 AM): progo aja
aku (10:47:00 AM): budget e wae piro..?
bossku (10:47:02 AM): beli yg tanggung

Dan sebelum aku berangkat beli tuh kotak, aku curhat PM ma bossku. Begini isinya:


aku (1:07:49 PM): wah pie ki, kudu nang progo
aku (1:08:01 PM): tapi dino iki aku pengen nggak mengeluarkan bensin setetespun
bossku (1:08:07 PM): hahahaha
aku (1:08:12 PM): masalahe parkir sepeda ono ra nang progo
bossku (1:08:38 PM): kangelan leh nggowo mengko
bossku (1:08:44 PM): njaluk tulung [rekandua] ae
aku (1:09:34 PM): ngancani ngono..?
bossku (1:09:41 PM): serah ente
bossku (1:09:47 PM): kalo emang principil bnaget
bossku (1:09:51 PM): ya njaluk tulung deen

Tapi.., aku gak tega minta tolong ma [rekansatu] untuk beliin kotak itu. Jadilah.., aku berdua boncengan sama [rekansatu] beli kotak itu. Gagalah keinginan hari ini gak mengkonsumsi bensin barang setetespun. Hiks…

Iklan

3 Tanggapan to "Gagal…"

ndak papa pak … yang penting bensinnya ndak njenengan minum … artinya gak cuma cinta bumi tapi cinta nyawa sendiri

biar patah hati, yang penting gag bunuh diri.. kekekeke

dan rekan satu pun berkata ” bumi masih membutuhkan AVATAR” bung

huahahaha… jadi aku harus keremdem di balok es selama berabad2 gitu…?

Lhadalah….
Hari inih sayah malah ngabisin bengsin Pertamax skitar 20 rebu buwat naek mongtor….

Itu mingsih lebih irit dibanding sayah naek mobil….

(Well, kalok di Jakarta mah syusyah kalok ndak mbawa kendaraan senderee, boss….)

Huahahaha…, baiklah2. Diriku ngerti kok Om Mbel. Jakarta memang kejam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON – Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. “Karakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: