ngodod

Gagal…

Posted on: 22 April 2008

Argh…, rada nyesel hari ini. Pengennya hari ini aku gak mengkonsumsi bensin sama sekali. Ya, itung-itung ikut memperingati Hari Bumi. Berangkat ke kantor aja mbela-mbelain minjem sepeda tetangga. Demi gitu lo…

Tapi ya gitu… baca deh notulensi rapat di bawah ini:


bossku (10:45:26 AM): key skrng gini…tar sore kita rapat lagi
rakansatu (10:45:49 AM): iya aku yang tanggung soal toner
bossku (10:46:06 AM): ba’da dhuhur coba odong beli box utk tempat toner
bossku (10:46:25 AM): [rekansatu] ama [rekandua] ke tempat refill yg dideket bioskop mataram
aku (10:46:28 AM): careffour..?
bossku (10:46:45 AM): aq habis ini ke veneta beli 2020 utk muhiba
bossku (10:46:48 AM): ga usah
bossku (10:46:52 AM): progo aja
aku (10:47:00 AM): budget e wae piro..?
bossku (10:47:02 AM): beli yg tanggung

Dan sebelum aku berangkat beli tuh kotak, aku curhat PM ma bossku. Begini isinya:


aku (1:07:49 PM): wah pie ki, kudu nang progo
aku (1:08:01 PM): tapi dino iki aku pengen nggak mengeluarkan bensin setetespun
bossku (1:08:07 PM): hahahaha
aku (1:08:12 PM): masalahe parkir sepeda ono ra nang progo
bossku (1:08:38 PM): kangelan leh nggowo mengko
bossku (1:08:44 PM): njaluk tulung [rekandua] ae
aku (1:09:34 PM): ngancani ngono..?
bossku (1:09:41 PM): serah ente
bossku (1:09:47 PM): kalo emang principil bnaget
bossku (1:09:51 PM): ya njaluk tulung deen

Tapi.., aku gak tega minta tolong ma [rekansatu] untuk beliin kotak itu. Jadilah.., aku berdua boncengan sama [rekansatu] beli kotak itu. Gagalah keinginan hari ini gak mengkonsumsi bensin barang setetespun. Hiks…

Iklan

3 Tanggapan to "Gagal…"

ndak papa pak … yang penting bensinnya ndak njenengan minum … artinya gak cuma cinta bumi tapi cinta nyawa sendiri

biar patah hati, yang penting gag bunuh diri.. kekekeke

dan rekan satu pun berkata ” bumi masih membutuhkan AVATAR” bung

huahahaha… jadi aku harus keremdem di balok es selama berabad2 gitu…?

Lhadalah….
Hari inih sayah malah ngabisin bengsin Pertamax skitar 20 rebu buwat naek mongtor….

Itu mingsih lebih irit dibanding sayah naek mobil….

(Well, kalok di Jakarta mah syusyah kalok ndak mbawa kendaraan senderee, boss….)

Huahahaha…, baiklah2. Diriku ngerti kok Om Mbel. Jakarta memang kejam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: