ngodod

Pedhot, Cuklek, Patah, Tugel, Putus.

Posted on: 24 Mei 2008

kacamata2Hwa…. Kacamataku patah. Tragedi ini terjadi kemarin siang pas aku ngantor. Pas aku lagi mbenerin gagang kacamataku yang eror njepat gak karu-karuan. Memang sebenernya nih kacamata dah harus dipensiunkan semenjak beberapa bulan yang lalu. Tapi karena aku terlanjur merasa nyaman dengannya, tiap kali eror aku memaksakan diri untuk memperbaikinya ke optik.

kacamata1Kedua tangkainya dah pernah patah semua sebenernya. Permukaannya dah pada bocel-bocel. Jangan tanyakan lagi kacanya, dah pada tergores semua. Tapi entahlah, aku cinta banget sama nih kacamata.
Mung gimana lagi. Kelihatannya aku nyerah kali ini. Aku putuskan untuk ganti kacamata. Sapa tau juga bisa ganti nasib. Minimal gak jomblo lagi. [Halah…]

5 Tanggapan to "Pedhot, Cuklek, Patah, Tugel, Putus."

kalo ganti kacamata kuda keknya bakal tetep jomblo om …

kalo kacamata kuda sembrani pie pakdhe..?

minta reimburst perusahaan sampeyan saja, Mas..

Mosok perusahan guedhem beli kacamata barang 2-3 juta gak dikasih?
😀

huahahaha…, saya gag berani komen..

kacamata…kacamata..
kacamata bawah…atau kacamata atas…
disampingku kacamatanya double….
hehehehe

maksud loe…???

Waaah… udah ganti kacamata. Ga kayak Harry Potter lg dnk..??! Hahahahaa…

Eh btw ta link di blog baruku yach.. lagi smangat ngeblog lagi nih..

huahahaha. sekarang ndak tau mirip siapa. mirip superman kali ya…

kacamata tuh juga barang yang perlu disayang,mas!!!dia punya kesabaran juga,ojo meksa!aku aja punya kacamata ndak pernah kupake,kan aku sayang ma kacamataku,jadi biar gak rusak ga pernah dipakai,(sebenernya sih karna minusku cuma dikit,jadi males,)

ati2 lo mbak… mengko nambah terus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: