ngodod

Pedhot, Cuklek, Patah, Tugel, Putus.

Posted on: 24 Mei 2008

kacamata2Hwa…. Kacamataku patah. Tragedi ini terjadi kemarin siang pas aku ngantor. Pas aku lagi mbenerin gagang kacamataku yang eror njepat gak karu-karuan. Memang sebenernya nih kacamata dah harus dipensiunkan semenjak beberapa bulan yang lalu. Tapi karena aku terlanjur merasa nyaman dengannya, tiap kali eror aku memaksakan diri untuk memperbaikinya ke optik.

kacamata1Kedua tangkainya dah pernah patah semua sebenernya. Permukaannya dah pada bocel-bocel. Jangan tanyakan lagi kacanya, dah pada tergores semua. Tapi entahlah, aku cinta banget sama nih kacamata.
Mung gimana lagi. Kelihatannya aku nyerah kali ini. Aku putuskan untuk ganti kacamata. Sapa tau juga bisa ganti nasib. Minimal gak jomblo lagi. [Halah…]

Iklan

5 Tanggapan to "Pedhot, Cuklek, Patah, Tugel, Putus."

kalo ganti kacamata kuda keknya bakal tetep jomblo om …

kalo kacamata kuda sembrani pie pakdhe..?

minta reimburst perusahaan sampeyan saja, Mas..

Mosok perusahan guedhem beli kacamata barang 2-3 juta gak dikasih?

😀

huahahaha…, saya gag berani komen..

kacamata…kacamata..
kacamata bawah…atau kacamata atas…
disampingku kacamatanya double….
hehehehe

maksud loe…???

Waaah… udah ganti kacamata. Ga kayak Harry Potter lg dnk..??! Hahahahaa…

Eh btw ta link di blog baruku yach.. lagi smangat ngeblog lagi nih..

huahahaha. sekarang ndak tau mirip siapa. mirip superman kali ya…

kacamata tuh juga barang yang perlu disayang,mas!!!dia punya kesabaran juga,ojo meksa!aku aja punya kacamata ndak pernah kupake,kan aku sayang ma kacamataku,jadi biar gak rusak ga pernah dipakai,(sebenernya sih karna minusku cuma dikit,jadi males,)

ati2 lo mbak… mengko nambah terus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: