ngodod

Tentang Ngodod

    ngodod

    1. Seorang Pekerja
    2. Mantan Aktifis
    3. Pecinta AC Milan dan Persebaya
    4. Penggemar Championship Manager
    5. Sedang cinta mati dengan seorang perempuan

    Ada lagi..????

    29 Tanggapan to "Tentang Ngodod"

    ngapain bos, dah penuh tuh

    Waaa…h podo boz…
    milanisti juga aq..

    cihui… Point yang kelima…
    ma cp tuch…..
    sksz aj deh ma demenannya
    xixixi…

    mungkin saya bisa bantu ngejawabnya mas Nangnang… wkwkwkwk
    permisi ngacir !

    pie..? rep dibuka saiki po pie..?

    wekz aktivis 😀

    wah salam kenal nih… sesama milanisti… harus saling mendukung. FORZA MILAN!

    di link dong oom …

    siyap boss… laksanakan.

    weks ???
    penggemar CM ???
    saya mantannya 😦 😦 😦

    kangen maen CM 😦

    salam kenal…
    kunjungan balik niy ..
    *bener ga ya ???* :mrgreen:

    hehehe. saya lagi mbangun karir di CM 2006 pake Portsmouth.

    1.Hard Worker
    2.Great brother
    3.Wise
    4.great “miror” for me

    Salam kenal, sama-sama seorang pekerja, tapi aku pecinta Persib, ga apa-apa ya ?

    ndak papa. semua suporter besodara… asal persib gak ngalahin persebaya… hehehehe

    bukan taman sari mas, saya di tubagus :mrgreen:

    salam kenal yaa

    salam kenal juga…

    la photonya manah??

    potonya di sengsor

    aktivis apa?
    aktivis itu buat saya kesannya:
    wheeeeewwww…. banget gitu deh 😀

    cuman tukang ngisi pelatihan mbak…

    salam kenal, karena goop sedang jalan-jalan
    -sudah-

    Sing nomer 5 ketoke ngapusi yo?hahahahaha

    Maen CM ato Football Manager …
    Kalo dulu saya pecinta CM…
    Sekarang ikutan “Sports Interactive” pindah ke FM.

    weleh
    jebule kowe to dong
    wekekekeke
    aktipis mohamadiyah… 😀

    walah eneng alya komen ning kene, *pengen jitak alya, dosa ga ya*

    salam kenal kang dodong… 😀

    oom,

    smaku di magelang itu katanya mau ngubah sistem library terkomputerisasinya. soalnya kemarin pakai punya diknas, ternyata kurang asik.

    mau nawarin ke magelang ?

    Salam kenal Kang….

    salam kenal Mas Ngodod…

    ngodod = ngudut??
    salam kenal, brur!

    ngodod itu artinya minum susu dari botol ya ?
    salam kenal dari gw …

    jadi ingat Ndobos.com… apa artinya sama?
    salam kenal dari saya.. 🙂

    opo maneh??? opo maneh?? mboh to ya..

    weleh… weleh…
    lengkap banggettt tapi masih penasaran aja ma yang point 5???? siapa tuch(‘?’)

    point 5…. banyak yang nanyain tuch…
    tp, dhek mo ingetin mas.. “cintailah sesuatu sekedarnya saja bisa jadi itu akan menjadi yang paling kamu benci…dan bencilah sesuatu sekedarnya saja bisa jadi itu akan menjadi yang paling kamu cinta”

    pak mantan IRM,,salam kenal ya…monggo jalan jalan di blog nak ponorogo..yukkkk..lg sibuk pa sekarang??

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Cahandong

    Ternyata Anda…

    IP

    Gudang Dobosan

    Ubuntu User

    The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

    @ngododp

    Kerjo Nganggo Pit

    RSS Official Muhammadiyah Website

    • Ibadah Puasa Telah Membentuk Insan Kamil yang Muttaqin
      MUHAMMADIYAH.OR.ID, MANGGENG – Ribuan jamaah padati shalat Idul Fitri 1438 H di Halaman Masjid At-Taqwa Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya. Jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari Kecamatan Manggeng saja tetapi juga jamaah yang berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Tangan Tangan yang bertetanggaan dengan Kecamatan Manggeng. Bertindak selaku Khatib yait […]
    • Puncak Dari Idul Fitri Ialah Pengendalian Diri
      MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Idul Fitri yang senantiasa hadir dan diperingati setiap tahunnya perlu dijadikan momentum bagi setiap pribadi manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Kehadiran Idul Fitri yang dirayakan setelah Bulan Ramadhan memberikan pesan bahwa setiap pribadi manusia harus mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang utam […]
    • Manusia Memiliki Peran Besar dalam Menjaga Bumi
      MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati menggelar sholat Idul Fitri pada Ahad (25/6) di Masjid Baiturahman Jalan Dewi Sartika No 316A Cawang Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yanng menjadi khatib dan Imam yaitu Ustadz Ledung Sutarno, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Jakarta. Dalam khutbahnya, Ia menyampaikan tema adab islami t […]

    Blog Stats

    • 46,176 hits
    %d blogger menyukai ini: