ngodod

Transfer via ATM : Tips n Trik

Posted on: 14 November 2009

Side job sebagai roadman bagian keuangan pabrik tempat saya bekerja seringkali memaksa saya untuk melakukan sebuah perbuatan tidak senonoh bernama transfer rekening via ATM. Salah satu trik yang sering saya gunakan agar penerima dana mengetahui kalo kiriman uang tersebut dari diri saya adalah dengan merubah satu digit terakhir dari nominal uang yang saya kirim. Sebagai contoh, saya mengirim sebanyak satu juta rupiah. Maka untuk mempermudah, nominal kiriman uang dirubah menjadi satu juta satu rupiah. Nah, kalau buku tabungan orang yang saya kirim itu dicetak, maka akan tertulis kiriman uang dengan nominal itu di hari itu pada kurang lebih jam itu, maka kiriman itu pasti dari saya.

Trik ini juga mempermudah terutama bagi pengguna mobile banking yang seringkali mendapat laporan transaksi dana via sms. Nah, kalau dengan nominal yang unik seperti itu, maka si penerima dana pasti akan dengan mudah mengenalinya.

Catatan:
1. Tambahan satu rupiah adalah bentuk betapa pelitnya kepala bagian keuangan saya ketika dia menyepakati usul saya mengenai tips dan trik ini.
2. Terima kasih kepada Siwi yang baru saja melepas keperawanannya karena telah mengingatkan saya akan tips n trik ini.
3. Terima kasih kepada para juragan hosting, yang telah memperkenalkan kepada saya tips dan trik ini.

5 Tanggapan to "Transfer via ATM : Tips n Trik"

Bgi mNa cRa trnsfr Lwt sMs Banking….??

Unik, Dong. Tapi catatan yang pertama itu loh, apa ndak takut dituntut mencemarkan nama baik orang? :))

wew..ngirimi aku ya? ^^

kang dodong odong, untuk memnuktikan tips itu, silahkan transfer dana ke rekening saya dengan ditambahi nominal satu rupiah hihihihi….

lagi rame saiki dod…..

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
