ngodod

Kambing Ganti Domain

Posted on: 13 September 2009

Lama gak buka Kambing, ada sesuatu yang berbeda. Ternyata Kambing dah ganti domain. Gak pake [dot]edu lagi, tetapi pake [dot]ac[dot]id. Sementara sih, yang [dot]edu masih tetep bisa dipake. Tapi ke depannya bakalan dimatiin tuh domain. Jadi yang ambil mirror, rsync ato kawan-kawannya, lebih baik kalo di-update dari sekarang, Monggo….

4 Tanggapan to "Kambing Ganti Domain"

Semoga dengan gantinya domain ini, bisa lebih baik…
_________________________________________________________
http://WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOOO GABUNG!!!

Wakakak 2 komen masuk kok spam, mesakešŸ˜€šŸ˜€

aku pake FOSS ID :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: