ngodod

Kenapa Sepeda Lipat?

Posted on: 4 Januari 2009

Pertama, karena simpel. Bisa dibawa kemana-mana. Dinaikin kereta, bis bahkan (bagasi) pesawat.Dengan berat yang masih masuk akal untuk ditenteng.

Kedua, harga relatif terjangkau. Polygon menyediakan dari harga 2jt-an untuk model seperti ini. Masih cukup ideal untuk seorang lajang. Cukup layak dan worthed.

Ketiga, belum punya. Inilah kenapa saya tulis di blog ini. Karena punya sepeda lipat menjadi salah satu resolusi di taon 2009.

Menurut saya, sepeda lipat (seli) adalah sepeda yang paling direkomendasikan untuk anda yang suka bersepeda dan sering bepergian ke luar kota.

14 Tanggapan to "Kenapa Sepeda Lipat?"

horeeeeeee dodong tuku sepeda lipat. makan2!

loh..???

kowe kie lajang tho..????

*resolusi yg kreatif bos*

aku enggak punya alasan ketika menggunakan folding bike. karena abang sayang yang membelikan, jadi aku tinggal pakai. hehehehe.. katanya biar aku betah nyepeda.

pernah kejadian, disamperin ibu-ibu gendut di jalan waktu aku mau ke kantor. tanya-tanya gitu deh, dan di akhiri dengan kalimat: saya juga mau sepeda kayak punya mbaknya, buat terapi, saya abis melahirkan.

tapiii.. dengan lirikan seakan-akan aku seperti habis melahirkan juga. aaaaaaaaaaaaaaa… sebel. hehehhee..

kemaren ada temen b2w, lupa namanya, ga boleh masukin selinya ke pramex. huhuhuhu.. mungkin karena penuh.

baca di kompas, katanya ada yg made in china, di bawah satu jeti.
sahanku dah beli, dua jutaan, tp sengaja ga milih polygon. alasannya, sama2 made in china, tp desainnya lbh cantik yg merk satu ini.

sayang saya ga bisa naik sepeda…*memalukan….*

woh! aku yop pengen!

tidak adakah resolusi yang berhubungan dengan ststus lajang…

semoga tahun ini segera berlalu *ndak sabar liat kang dodong pake Si Seli*😆

uDa beli sepedana?
pinjem yo hehehh

Semoga resolusinya bisa lekas terwujud..
Kalo udah punya sepeda lipat, ayo jengjeng ke Bogor!

Saya sudah beli sisa eksport. Seli 20″ – 5 speed.
Harga 1 jt (posisi di Semarang). Yg minat email aja ke phillipsd_2000@yahoo.com

Strida … sepeda lipat ini dari sononya emang udah mahal banget, tapi sekarang ada copy one nya, lebih ekonomis dengan kualitas yang sama silakan kunjungi

http://sepedalipat.wordpress.com/

salam

nomer teleponnya berapa mas

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
