ngodod

Keinginan

Posted on: 3 Desember 2008

Keinginan itu seringkali tidak rasional. Bertentangan dengan akal bahkan. Seperti ingin jalan-jalan ke Rusia padahal uang buat makan sehari-hari aja nggak ada. Seringkali pula keinginan itu tidak sesuai dengan kebutuhan. Seperti ingin beli hape baru padahal hape yang sekarang ada masih bagus, masih bisa di upgrade sehingga masih updet.

Saya pernah sempat bingung tak habis pikir, ketika mendapati seorang teman perempuan saya membeli Kain Songket seharga jutaan. Kain kok harganya jutaan. Kalo saya sih, dengan duit segitu bakalan beli sepeda baru.

Terkadang saya bingung juga kenapa keinginan diciptakan sama Tuhan. Bikin mumet aja. Apalagi kalo pas lagi desperado karena punya keinginan dah sampe ubun-ubun tapi ndak kesampaian.

Tuhan terkadang tidak memberikan apa yang kamu inginkan, tapi apa yang kamu butuhkan.

Bah, akhirnya seringkali saya pake berbagai macam cara untuk mengalihkan pikiran saya dari keinginan-keinginan yang nggak-nggak itu. Contohnya semalam, sebenernya pengen jalan-jalan melepas penat, tapi karena kepala snut-snutan selama seharian, akhirnya saya bunuh keinginan itu dengan tidur lebih cepat.

Iklan

9 Tanggapan to "Keinginan"

atau Tuhan terkadang tidak memberikan apa yang kamu inginkan dan butuhkan, tapi Dia memberikan apa yang dia inginkan..

Koko
lplpx.com

halah dasare males kang…
😀

rusia.. aku juga pengen kesana om, *ikutan tidur, enggak.. enggak sekasur kok*

krn dengan keinginan jadi bersemangat, gitu kali. 😀

kalo U2 bilang dengan simple
“what u dont have, u dont need it now”

😀

keinginan itu banyak, tak ada habisnya. dan sepertinya Allah mengabulkan yg jadi prioritas dulu.

Tapi apa jadinya manusia bila tanpa keinginan? Tak ubahnya seperti pion catur yang dimainkan oleh nasib…

betul…saya sebenernya pengen nikah sama dian sastro, padahal cewek cantik yang mau nikah sama saya juga banyak…

memang nggak tahu diri saya ini…

mampir perdana dan numpang komen…

Ya udah tidur wae ben gak puyeng 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: