ngodod

Keinginan

Posted on: 3 Desember 2008

Keinginan itu seringkali tidak rasional. Bertentangan dengan akal bahkan. Seperti ingin jalan-jalan ke Rusia padahal uang buat makan sehari-hari aja nggak ada. Seringkali pula keinginan itu tidak sesuai dengan kebutuhan. Seperti ingin beli hape baru padahal hape yang sekarang ada masih bagus, masih bisa di upgrade sehingga masih updet.

Saya pernah sempat bingung tak habis pikir, ketika mendapati seorang teman perempuan saya membeli Kain Songket seharga jutaan. Kain kok harganya jutaan. Kalo saya sih, dengan duit segitu bakalan beli sepeda baru.

Terkadang saya bingung juga kenapa keinginan diciptakan sama Tuhan. Bikin mumet aja. Apalagi kalo pas lagi desperado karena punya keinginan dah sampe ubun-ubun tapi ndak kesampaian.

Tuhan terkadang tidak memberikan apa yang kamu inginkan, tapi apa yang kamu butuhkan.

Bah, akhirnya seringkali saya pake berbagai macam cara untuk mengalihkan pikiran saya dari keinginan-keinginan yang nggak-nggak itu. Contohnya semalam, sebenernya pengen jalan-jalan melepas penat, tapi karena kepala snut-snutan selama seharian, akhirnya saya bunuh keinginan itu dengan tidur lebih cepat.

Iklan

9 Tanggapan to "Keinginan"

atau Tuhan terkadang tidak memberikan apa yang kamu inginkan dan butuhkan, tapi Dia memberikan apa yang dia inginkan..

Koko
lplpx.com

halah dasare males kang…
๐Ÿ˜€

rusia.. aku juga pengen kesana om, *ikutan tidur, enggak.. enggak sekasur kok*

krn dengan keinginan jadi bersemangat, gitu kali. ๐Ÿ˜€

kalo U2 bilang dengan simple
“what u dont have, u dont need it now”

๐Ÿ˜€

keinginan itu banyak, tak ada habisnya. dan sepertinya Allah mengabulkan yg jadi prioritas dulu.

Tapi apa jadinya manusia bila tanpa keinginan? Tak ubahnya seperti pion catur yang dimainkan oleh nasib…

betul…saya sebenernya pengen nikah sama dian sastro, padahal cewek cantik yang mau nikah sama saya juga banyak…

memang nggak tahu diri saya ini…

mampir perdana dan numpang komen…

Ya udah tidur wae ben gak puyeng ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON โ€“ Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. โ€œKarakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA โ€“ Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: