ngodod

Kerokan

Posted on: 24 November 2008

Hari Minggu kemarin, aku bener-bener KO. Penyakit ndeso itu datang lagi, masuk angin.

Untung masih ada temen yang mau ngerokin. Meskipun berbungkus-bungkus jamu masuk angin sudah aku tenggak, tapi yang namanya badan masih pegel-pegel dan kepala masih kliyeng-kliyeng. Rencana lembur pun jadi berantakan.

Ndeso pancen iyo. Badanku ini sudah ketagihan dengan kerokan. Setelah dikerok, badanku langsung terasa mendingan. Tatto temporer garis-garis di punggung ini benar-benar telah mampu menyingkirkan sakit kepala yang telah menderaku selama seharian kemarin.

Kalo pas lagi masuk angin begini, aku langsung teringat dengan Si Mbok di desaku sana. Si Mbok yang selalu setia mengekeroki aku -dan telah berhasil membuatku ketagihan dengan kerokan- saat aku dilanda masuk angin.

Apakah dirimu juga penggemar kerokan?

10 Tanggapan to "Kerokan"

saya lebih suka dipijet daripada kerokan

heheh toss dong, kerokan enak banget. Mak nyus😛

berarti kerokan=narkoba bikin ketergantungan…dilarang itu…

saya paling seneng ngerokin…
mesti yang tjantik-tjantik lho ya..

hih…..geliiiiiii….

itu merusak kulit mulusku…..

ati2….jgn asal kerokan…

heeh tp apa daya tinggal sendiri *SIGH*

Kerokan itu bikin geli! Enakan dipijet😀

Dulu anti…

Sekarang apapun sakitnya… Kerokan obatnya !

ternyata kerokan bikin ketagihan😆

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
