ngodod

Shopping Center Lama

Posted on: 5 November 2008

Dulu, aku paling seneng ngubek-ngubek shopping center. Apalagi lo pas abis gajian ato dapet kiriman dari ortu. Cuman sekedar jalan-jalan ato hunting buku-majalah bekas. Paling demen nyari buku-buku yang udah bulukan, yang udah bau kertas lama gitu. Apalagi kalo waktu itu pas langit cerah sehabis hujan turun. Wuih…, bau tanah basah menambah sensasinya.

Belum lagi ditambah perjuangan, kalo nyari buku yang udah lama banget. Seperti ketika salah satu temenku yang sempet memberi tahu kalo masih ada buku “Habis Gelap Terbitlah Terang”-nya Ibu (Kita) Kartini yang terbitan taon 1972. Yang bahasanya masih dejang-dejang itu (baca: ejaan lama). Kabar yang membuatku sampe rela berjam-jam ngubek-ngubek, sampe akhirnya ketemu dan dapet. Meskipun sayangnya, sekarang aku ndak tau lagi dimana lagi rimbanya tuh buku.

Tapi itu dulu, sekarang Shopping Center dah berubah. Sekarang dah jadi lebih tertata. Bangunannya pada permanen. Gak lagi pada pake dinding seng ato kayu seperti dulu. Sekarang sudah beralas tegel. Udah gak beralas tanah lagi. Sekarang, harga-harga buku di sana, nggak semiring dulu. Sekarang dah nggak berbeda jauh dengan toko buku yang banyak bertebaran di Jogja ini. Jadinya sekarang aku males kalo pergi ke sana. Jadi kangen sama Shopping yang lama.

Gambar di-colong dari sini.

Iklan

5 Tanggapan to "Shopping Center Lama"

jadi kamu lebih milih harga miring ya… hihihi…. ayo ke blauran…

dah lama gak ke shopping center … terakhir ke sana beli komik wayangnya R.A. Kosasih … beberapa tahun silam …

dadi wong kere semakin susah dimana-mana yo…

ngodod bukan orang kere..!

iyo mas, iso nawar pisan..sampe setengah harga dr toko2 lainnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Ibadah Puasa Telah Membentuk Insan Kamil yang Muttaqin
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MANGGENG – Ribuan jamaah padati shalat Idul Fitri 1438 H di Halaman Masjid At-Taqwa Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya. Jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari Kecamatan Manggeng saja tetapi juga jamaah yang berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Tangan Tangan yang bertetanggaan dengan Kecamatan Manggeng. Bertindak selaku Khatib yait […]
  • Puncak Dari Idul Fitri Ialah Pengendalian Diri
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Idul Fitri yang senantiasa hadir dan diperingati setiap tahunnya perlu dijadikan momentum bagi setiap pribadi manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Kehadiran Idul Fitri yang dirayakan setelah Bulan Ramadhan memberikan pesan bahwa setiap pribadi manusia harus mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang utam […]
  • Manusia Memiliki Peran Besar dalam Menjaga Bumi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati menggelar sholat Idul Fitri pada Ahad (25/6) di Masjid Baiturahman Jalan Dewi Sartika No 316A Cawang Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yanng menjadi khatib dan Imam yaitu Ustadz Ledung Sutarno, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Jakarta. Dalam khutbahnya, Ia menyampaikan tema adab islami t […]

Blog Stats

  • 46,174 hits
%d blogger menyukai ini: