ngodod

Bukan Komputer

Posted on: 4 November 2008

Memang kita bukan mesin. Adakalanya kita butuh untuk sekedar berjalan pelan, setelah sebelumnya kita terus berlari.

Aku tahu itu, tapi kenapa ini terjadi, di saat aku membutuhkannya. Aku merasa kehilangan kemampuan mutitasking-ku. Aku kehilangan kemampuan untuk first thing first. Aku gak bisa fokus. Aku merasa sangat lamban. Mungkin akibat aku sedang jenuh. Tetapi mungkin lebih karena aku sudah kekurangan “bensin”.

Aku tak banyak membaca akhir-akhir ini. Tak satu buku pun, selain tulisan-tulisan mengenai tutorial software, yang aku baca. Mungkin juga aku sedang rindu dengan masa laluku, dengan pekerjaan lamaku. Pekerjaan yang selalu memaksaku untuk sering membaca buku-buku sosial. Pekerjaan yang memaksaku untuk terus update dengan isu-isu terbaru.

Namun aku pikir, itu sungguh naif dan melankolis. Sudah bukan pada tempatnya aku mengeluh dengan keadaan ini. Mungkin, dengan membaca buku sosial atau filsafat akan mengembalikan lagi mood-ku yang hancur ini. Semoga…

Gambar berhasil diembat dari sini.

8 Tanggapan to "Bukan Komputer"

ayo semangat lagi kang…… perlu disemangati po

coba pake hackintosh😀

Coba buat sepedaan dulu kang… Ga pake bensin lho😀

autis kok ngeluh😀
*mlayu nyangking sepatu*

Bisa tertawa dan meneteskan airmata juga pastinya … :p

kawin le.. kawin… mengko rak semangat barune timbul.

^ *nduwurku* wah.. sing bar prewedding.. :p

semangat bro
banyak berdoa😀

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
