ngodod

Hidden Number

Posted on: 10 Oktober 2008

Selama dua hari ini, hapeku ditelp. Entah oleh siapa. Yang jelas, dia mennyembunyikan nomernya alias witheld. Tanpa ragu-ragu, aku beri dia busy tone. Aku paling ndak demen dengan orang model seperti ini. Ndak transparan, penakut, mengganggu ketenangan.

Bagaimana dengan anda kalau di telpon oleh seseorang yang menggunakan nomer disembunyikan seperti itu.

Tag: ,

10 Tanggapan to "Hidden Number"

saya terima baik-baik.
makanya terima dulu donk…
jangan takut.
KPK belum tahu kalo ente doyan korupsi.😆

saya tidak pernah ngangkat telpon yang memakai Private Number..
* prinsip

tak biarin….
tapi kayaknya jarang banget.

Kalo saya telpon ke Indonesia.. Hape yang saya telpon di Indonesia selalu private number lo.. Kalo saya yang telpon jangan dimatiin ya hehe..

cuekin aja😀 nti tlp balik lg

diangkat aja, namanya orang uluk salam, wajib hukumnya dibalas, kalo ente ga mau ngomong ama dia ya udah abis diangkat dibiarken saja tergelatak itoe handphone di lantai jang dingin ataoe apabila sekiranja anda berbaik hati, soedilah untuk di taroeh disebelah radio jang tjokoep kentjang boenjinja.

demikian oendaoat saya saya sampaiken.

fans kali kang. hehehe

kalo saya ya saya biarin ajah sampe mati sendiri.. kayak orang penting ajah pake hidden number segala…

gak usah diangkat aja

nda pernah angkaT…!!meski ituh temen baik,salae dewe pake dihidden heheh…

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
