ngodod

Outsorce = Additional

Posted on: 24 September 2008

band

band

suatu sore di angkringan tugu


seseorang: lebih enak pake additional (player) ketimbang dijadiin personel.
seseorang lagi: additional itu semacam outsource ya?

*seketika aku hanya bisa ngakak…

gambar dari sini.

19 Tanggapan to "Outsorce = Additional"

iyah,,, lebih enak jd additonal player, cuma ya gitu, gak terkenal kyk artisnya🙂

yang aku tw ma outsourcsing😉

Semacam pupuk bawang gituh?

kowe kie mbahas opo tho kang..???
ora saru balss….

*kecewa*

dari sisi manajemen band itu outsource.
tapi itu biasa kok. banyak grup menggunakannya, baik untuk rekaman maupun konser. salah satu “outsource” ciamik ya drummer chester thompson untuk genesis🙂
additional player memberi sentuhan berbeda yang memperkaya.

lha kalo proyek musik jazz itu, walah “outsource”-nya kebangetan🙂 makanya banyak kreditasi “courtesy of” dari banyak label :))

heheh..kayana beda yakh,outsource ma addit..

yoi, dilihat dari kontraknya:))

Gak dong! 😦

(sinau sek ahhh)

kalau di dunia industri manufaktur, itu namanya sub kontraktor….🙂

melas jadi tenaga otsors…… golek kerjoan angel

tambahin pertanyaannya ah..
outsource itu kayak bintang tamu di pelem komedi gitu ya..😀

hahaha.. bener kang:D

nggak nyimak

Prisa ..ini lagi ngomongin si cantik Prisa?

lebih enak pake tenaga honorer ajah😀

kalo versi duniaku
additional = PTT = Pegawe Tidak Tetap = Honorer !

Kang, rikues sing saru2 biar pepeng langganan di sini…

lebih enak jadi pemain tetap, buka jalan mpe ngetop, udah ngetop cabut .. pensiun

Ah sensitif baca kata outsource!! Jakarta bangedd!!
*pegawai yang frustasi*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: