ngodod

Nge-Flock

Posted on: 21 September 2008

Kenal browser ini dari kolega kantorku. Berbasis dari Firefox dengan berbagai macam fasilitas tambahan. Yang paling aku sukai adalah kemampuannya untuk memanajemen akun blog dan email. Tinggal klik, langsung log-in. Semudah itu.
Lama banget pengen makenya, tapi karena lappie yang aku pake lemotnya minta ampyun, keinginan itu harus dipendam dalam-dalam. Beberapa hari yang lalu aku buka gugel rederku, kebetulan aku langganan salah satu blog yang ngebahas soal Ubuntu. Secara aku penggemar berat nih OS. Pas dragging baca-baca sekilas, ada tulisan soal bagaimana install Flock di Ubuntu. Jah.., seperti ketemu barang ilang, keinginan untuk install Flock muncul lagi. Secara sekarang lappie kantor yang kubenci tapi kucinta ini sudah kuinstall Xubuntu.
Akhirnya, aku bisa nyoba Flock juga tampa harus ketakutan lappie nge-hang. Happy blogging…

Tags: , , ,

Iklan

4 Tanggapan to "Nge-Flock"

Gimana masih ngehang juga sekarang? Sering denger soal si Ubuntu ini, nanti mau nyoba juga deh di install Engine-nya.. moga2 gak pake hang segala deh. Thanks for sharing

wah, punya mainan baru nih, selamat….. 🙂

Aku udah lama denger tentang browser ini tapi gak pernah ada keinginan untuk nyoba.. mungkin karena udah mantep sama firefox ya..

saya pernah make…
tertarik waktu tahu dia bisa posting langsung ke WP..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Spiritual Leadership Penting dalam Kehidupan Modern
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOKERTO - Perkembangan zaman memberikan dampak terhadap kemajuan teknologi dan kehidupan manusia yang lebih modern. Sejalan dengan perkembangan tersebut, manusia harus memiliki spiritiual leadership untuk membentengi diri agar tidak terbawa dampak negatif dari perkembangan zaman yang modern. Bertempat di Aula AK. Anshori pada Sabtu 21 […]
  • IPM Lamongan Ajak Pelajar Makmurkan Masjid
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Ikatan Pelajar
  • Bersama 16 Perguruan Tinggi di Indonesia, UMS Dinobatkan Menjadi Top University Asia
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA - Lembaga survei pemeringkatan Quacquarelli Symonds University Rankings pada pekan ini telah resmi mempublikasi hasil pemeringkatan universitas di wilayah Asia. Hasil publikasi tersebut kembali menempatkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai salah satu dari top university di Asia bersama 16 perguruan tinggi lain di […]

Blog Stats

  • 46,347 hits
%d blogger menyukai ini: