ngodod

Lari dari Kedewasaan

Posted on: 22 Agustus 2008

Terkadang menyadari bagaimana menjadi bijak itu gak enak. Terkadang menyadari bahwa kita sudah menunjukkan sikap dewasa itu bener-bener mengekang.

Anak Bermain

Anak Bermain

Dan seperti yang aku rasakan sekarang. Entahlah, mungkin didorong oleh rasa pesimis dan fatalis tingkat akut, aku lebih senang memilih pilihan yang sering dianggap kekanakan. Seperti menghaburkan uang untuk sesuatu yang kita senangi dan mengesampingkan tabungan nikah. Membiarkan kontrakan berantakan seperti kapal pecah dan menjadi sangat tidak nyaman untuk ditinggali, sehingga menjadi salah satu alasan kuat untuk jarang di rumah. Malah lebih sibuk ngutek-ngutek kompie dan pit-pitan ketimbang melakukan aksi nyata untuk bisa mendapatkan gadis, mengingat usia yang semakin mendekati kepala tiga. Dan berbagai macam hal lainnya.

Mungkin aku sudah merasa lelah dengan hidup. Mungkin aku hanya membutuhkan sekedar sebuah perhentian sejenak.

Gambar dimbat dari sini.

12 Tanggapan to "Lari dari Kedewasaan"

menjadi dewasa itu adalah pilihan, namun menjadi tua itu adalah absolut

iku pilihanmu koq kang, aku yakin njenengan sadar milih pilihan iku, yo tho?

Wadoooh….

Kayaknya sebentar lagee ada nyang mau mbunuh dirinya sendiri sampe mati, negh…..
🙄

sampeyan podho mbek aku

once you go gray.. there’s no other way..

ihihih… maksudnya waktu nda iso dilawan,,

hemmm…tapi lari dari kedewasaan itu emang hal yg paling mudah dan menyenangkan…😀

Wah mesakke temen … lek aku mending pilih golek cewek timbang dolanan komputer. Opo sampeyan luwih terangsang karo mesin timbang karo sing ambekan?

cape lage lari2 heheh..
boleh rehat sejenak tapi bukan untuk berhenti
ayoo semangadd…!!!!

sadar kalo dah berumur itu ciri-ciri awal kedewasaan lho bos..:)

ngutek utek kompie yang ada Miyabi cs nya ya?…

pantes lebih menarik daripada gadis nyata.

Semangat donk mas.. Dhek rasa mas lebih tau kapan harus menonjolkan sifat kekanak2an dan kapan harus mengedepankan kedewasaanmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: