ngodod

Kopdar HOAX

Posted on: 29 Juli 2008

Suer, ini benar-benar HOAX. Benar-benar tidak terjadi (baca: ndak ada foto. red). Setelah menunggu Zamroni kurang lebih selama dua jam, akhirnya aku kopdar juga sama para begundal BHI. Nongkrong di emperan PI pas jum’at malam. Sebuah kompensasi karena ndak bisa Jumintenan.

Bah…, yang terjadi di sana jauh dari apa yang aku bayangkan. Itu namanya bukan kopdar blogger Jakarta, tapi kumpul-kumpul blogger Jawa yang tersesat di Jogja. Lha gimana, dari awal sampe akhir kopdar, ngobrolnya pake Boso Jowo terus. Bwahahahaha… Gemblung…, gemblung.

Tapi bagaimanapun, kopdar malam itu sungguh berkesan. Aku disapa sambutan ramah khas blogger. Malam itu pula, aku seperti “pulang kandang”. Beberapa dari mereka ternyata asli Jawa Timur. Kata-kata mutiara semacam , “*uk” dan “*su” menjadi kembali akrab di telinga malam itu.

Sebuah momen yang sempet bikin aku kaget juga sempat terjadi. Tiba-tiba segerombolan satpol pp melakukan garukan di emperan PI. Beberapa pedagang asongan dibuat lari tunggang-langgang. Beberapa orang yang sedang asik tidur-tiduran di emperan PI pun diangkut ke dalam mobil. Untunglah Si Mbok Wedang kesayangan anak-anak BHI yang sedang ngelamun dan ndak sempet lari lolos dari garukan. Bah…, Jakarta emang kejam.

Kopdar pun usai sekitar jam dua pagi. Karena malam sudah sangat larut, akhirnya malam itu aku ndak pulang ke Apartemen Menteng. Atas ajakan Zam, akupun numpang menodai kamar kosan Yudi dan baru pulang keesokan paginya ditemani Kang Ipul yang sekaligus berangkat ngantor. Ah…, terima kasih banyak atas kengahatan malam itu. Suer deh, kalo pas aku lagi ke Jakarta dan hari itu hari Jumat, aku bakalan sempetin nongkrong lagi bersama kalian. Betewe, gimana kabar Juminten?

Iklan

7 Tanggapan to "Kopdar HOAX"

numpang liburan disini oom mbaca mbaca 😀

kopdar BHI ternyata cah cah jowo kabeh..wakakakaka…

pluk jadi bebas berkarya bahasa 😀

mosok kopdar BHI cah jowo kabeh? wah aku iso melu, kakaka…

sumonggo sumampir malih..

suori, kang.. aku mblayang ndisit.. 😀

njenengan tekone kesoren.. 😀

nyepeda nda ke jakartane:P heheheh..

sama-sama nulis laporan kopdar hoax… -_-

Muampir!!!! Wong jogja to mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Ibadah Puasa Telah Membentuk Insan Kamil yang Muttaqin
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MANGGENG – Ribuan jamaah padati shalat Idul Fitri 1438 H di Halaman Masjid At-Taqwa Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya. Jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari Kecamatan Manggeng saja tetapi juga jamaah yang berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Tangan Tangan yang bertetanggaan dengan Kecamatan Manggeng. Bertindak selaku Khatib yait […]
  • Puncak Dari Idul Fitri Ialah Pengendalian Diri
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Idul Fitri yang senantiasa hadir dan diperingati setiap tahunnya perlu dijadikan momentum bagi setiap pribadi manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Kehadiran Idul Fitri yang dirayakan setelah Bulan Ramadhan memberikan pesan bahwa setiap pribadi manusia harus mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang utam […]
  • Manusia Memiliki Peran Besar dalam Menjaga Bumi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati menggelar sholat Idul Fitri pada Ahad (25/6) di Masjid Baiturahman Jalan Dewi Sartika No 316A Cawang Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yanng menjadi khatib dan Imam yaitu Ustadz Ledung Sutarno, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Jakarta. Dalam khutbahnya, Ia menyampaikan tema adab islami t […]

Blog Stats

  • 46,174 hits
%d blogger menyukai ini: