ngodod

Kopdar HOAX

Posted on: 29 Juli 2008

Suer, ini benar-benar HOAX. Benar-benar tidak terjadi (baca: ndak ada foto. red). Setelah menunggu Zamroni kurang lebih selama dua jam, akhirnya aku kopdar juga sama para begundal BHI. Nongkrong di emperan PI pas jum’at malam. Sebuah kompensasi karena ndak bisa Jumintenan.

Bah…, yang terjadi di sana jauh dari apa yang aku bayangkan. Itu namanya bukan kopdar blogger Jakarta, tapi kumpul-kumpul blogger Jawa yang tersesat di Jogja. Lha gimana, dari awal sampe akhir kopdar, ngobrolnya pake Boso Jowo terus. Bwahahahaha… Gemblung…, gemblung.

Tapi bagaimanapun, kopdar malam itu sungguh berkesan. Aku disapa sambutan ramah khas blogger. Malam itu pula, aku seperti “pulang kandang”. Beberapa dari mereka ternyata asli Jawa Timur. Kata-kata mutiara semacam , “*uk” dan “*su” menjadi kembali akrab di telinga malam itu.

Sebuah momen yang sempet bikin aku kaget juga sempat terjadi. Tiba-tiba segerombolan satpol pp melakukan garukan di emperan PI. Beberapa pedagang asongan dibuat lari tunggang-langgang. Beberapa orang yang sedang asik tidur-tiduran di emperan PI pun diangkut ke dalam mobil. Untunglah Si Mbok Wedang kesayangan anak-anak BHI yang sedang ngelamun dan ndak sempet lari lolos dari garukan. Bah…, Jakarta emang kejam.

Kopdar pun usai sekitar jam dua pagi. Karena malam sudah sangat larut, akhirnya malam itu aku ndak pulang ke Apartemen Menteng. Atas ajakan Zam, akupun numpang menodai kamar kosan Yudi dan baru pulang keesokan paginya ditemani Kang Ipul yang sekaligus berangkat ngantor. Ah…, terima kasih banyak atas kengahatan malam itu. Suer deh, kalo pas aku lagi ke Jakarta dan hari itu hari Jumat, aku bakalan sempetin nongkrong lagi bersama kalian. Betewe, gimana kabar Juminten?

Iklan

7 Tanggapan to "Kopdar HOAX"

numpang liburan disini oom mbaca mbaca 😀

kopdar BHI ternyata cah cah jowo kabeh..wakakakaka…

pluk jadi bebas berkarya bahasa 😀

mosok kopdar BHI cah jowo kabeh? wah aku iso melu, kakaka…

sumonggo sumampir malih..

suori, kang.. aku mblayang ndisit.. 😀

njenengan tekone kesoren.. 😀

nyepeda nda ke jakartane:P heheheh..

sama-sama nulis laporan kopdar hoax… -_-

Muampir!!!! Wong jogja to mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON – Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. “Karakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: