ngodod

Islamophobia

Posted on: 14 Juli 2008

islam itu kekerasan...???

Sempet nahan ketawa supaya nggak jatuh dari motor pas baca nih stiker. Sopirnya seorang berjenggot panjang, khas orang-orang yang diindentikkan Islam garis keras itu.

Emang Islam semenakutkan itu? Saya kok nggak sepakat ya. Ah.., emang orang-orang itu pada Islamophobia semua.

16 Tanggapan to "Islamophobia"

betul skali,
islam ga nakutin koq
fobia orang2 yang cinta perang aja tuuuh

hobi kok perang…

saya sepakat2 dikit aja sih….

banyak juga gak dilarang kok.

di buat seperti itu……..:)

hehehe. trus gimana menurut anda..?

lucu juga…

sampe ngakak..????

tapi kenyataan di sebagian masyarakat emang gitu…
sebenernya saya risi juga kalo ada yang ketakutan dengan islam…

jadi harus ditunjukkan memang, lo Islam itu cinta damai.

saya juga ndak mudeng sama orang-orang ekstrim itu. ini jaman apa, kok pakeannya gitu? kok pemikirannya begitu sempit? dan kok-kok yang lain yg mbuat ngelus dada saya yg ndak berbulu..

saya sih ndak masalah dengan gaya pakaiannya, ndop. sing penting tidak anarki…

lah kowe sambil naek motor malah moto mobil orang, nek jatuh lak piye jal? motor kesayangan masih “termanfaatkan” tho?

hehehe. motore apik kan…

huwa… keconangan…jare bike to work koq buang emisi?

kan mulih seko mbengkel. sekalian ngetes gitu… sekali2 kan ndak papa.

hihihi… sepakat ma atas😉
O,o..kamuh ketahuan… hihihi…

hehehehe.. sekali2 kan ndak papa.

tapi bukan janggot_jen khan tuh….😉

kamu ekstrimis…? dunia bisa langsung kiamat. hahahaha…

sempet-sempete naek motor sambil moto?
aku j9 nad setuju tuch ma orang2 yang mengaku islam tapi extrim,padahalkan islam nda begitu,pembunuhan agama tuch..

gara2 beberapa orang, yang kena semuanya.humph….

motornya yang yoi! tahun keluaran lama ya mas? Lampunya masih bundar.

ho oh. keluaran 1976

AB 7810 BN sebentar saya check nya… hehehehehe…

di-googling aja…

Bujubuset, dah……..
Sayah mah heran sama nyang naek mongtor sambil nyotrek make kamera ponsel……..

🙄

***awas nyungsep !!!***

itu merupakan sisa2 kejayaan pas belajar naik mongtor ngebut pas sma…

jadi mau liat sendiri bapak2 yg nyetirnya😀

pokoe yang penting di tiap kesempatan (entah dengan non muslim atau dengan foreigner) saya berusaha menunjukkan bahwa muslim itu ga seperti yang digambarkan berita2 di tivi (kekerasan, terorisme, de el el).

peace…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: