ngodod

Keledai Bodoh

Posted on: 28 Juni 2008

Karena hanya keledai dan orang bodoh yang jatuh ke lubang yang sama dua kali.

Hari ini terasa buruk, sangat buruk mungkin. Entah perjalanan ke Purworejo atau ke Jambon Resto yang meninggalkan goresan cukup panjang di bemper mobil kantor yang aku bawa hari ini. Sesuatu yang paling aku benci, merusakkan barang milik orang lain.

Okelah, mungkin asuransi masih bisa meringankan sedikit masalah goresan di mobil itu. Namun bagiku, mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya, yaitu bikin goresan di mobil kantor, merupakan tindakan bodoh. Meskipun aku tahu, semua hal yang kita lakukan, pasti ada resikonya. Meninggalkan goresan di mobil merupakan resiko dari menyetir mobil.

Kejadian ini, membuatku menjadi cukup traumatis untuk membawa mobil kantor lagi. Entah apa yang bisa menyembuhkannya. Semoga sang waktu berbaik hati menyembuhkan traumaku yang satu ini.

[siksaan hari ini : mobil kantor mberet,  manajemen repo yang buruk menyisakan masalah, inget2 mantan pacar, serta baru sadar duit di kantong dan rekening tinggal 2rb rupiah.]

Iklan

6 Tanggapan to "Keledai Bodoh"

yen butuh konco ngopi ngobrol dab, mengko tak kancani

nuwun pakdhe…

mudah2an nggak ada hubungan antara mantan pacar dan sisa uang yg 2 rib rupiah…

ada mas… pernah di-putus hubungan kasih gara2 ndak punya uang. hehehehe…

ealah dong, nasibmu dong…

hem…, sekedar dijalani saja. toh nantinya juga akan berakhir perjalanan ini.

Waduhhhhhh. Hanya bisa bilan Innalillahi wainna ilahi rajiuun.

matur nuwun mas…

weks..i’m sory to hear thats:(
sing sabar yoo…diluar sana masih banya’ ce2 cantik menunggu heheh..

hehehe.. siyap..

Kalo ke jambon resto lagi… bersedia menemani 7 dibayari. (Plus jangan mampir salon mesum di sebelah timurnya).

lha wong saya ke jambon resto aja dibayarin… kekekekeke.
*sambil nahan kecut nyesel gak tau disebelah jambon resto ada salon mesum.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: