ngodod

Hobi

Posted on: 18 Juni 2008

Otakku tak cukup cerdas untuk bisa mengumpulkan dan menyusun berbagai macam teori psikologi untuk menguraikan persoalan ini. Jadi jangan berharap anda mendapat pencerahan dan masukan dari tulisan yang sebenarnya lebih banyak merupakan refleksi dan gerundelan saja.

Anda ndak punya hobi…??? Mendingan anda mati saja…

Ndak punya hobi sama saja dengan mempercepat kematian saja. Ndak punya hobi sama saja anda tidak mempunyai kesenangan dalam hidup ini. Karena kalo kita hidup terus-menerus dalam tekanan, lekas matilah kita. Tulisan ini rada anarkis…???, yo ben.

Saya ndak percaya kalo ada orang yang bilang dia ndak punya hobi. Saya yakin, tiap dari kita punya kegiatan ato sesuatu yang senang untuk dilakukan. Itulah yang kita sebut itu hobi. Bermacam-macamlah bentuknya.
Ada yang hobinya ngeblog, seperti saya. Ada yang hobinya pit-pitan, seperti saya juga. Ada yang hobinya nyoba-nyoba OS Linux yang baru rilis, seperti saya. Ada yang hobinya nonton sepakbola pas AC Milan main, seperti saya. Ada yang hobinya ngecengin cewek cantik berjilbab mahasiswi Stikes Aisyiyah yang lewat di depan kosan, seperti saya. Ada yang hobinya ndengerin musik jazz, seperti saya.

Tapi ya ternyata ada saja orang yang ndak punya hobi, atau minimal dia bingung apa hobinya. Suatu ketika, di saat Luna Maya masih naksir saya, saya pernah ngobrol dengan seorang teman saya, teman dekat. Jan.., mahasiswa S2 ra mutu blas. Dia ndak punya hobi sodara. Pantesan dia gampang stress. Ndak seperti saya yang cengengesan dan derengesan ini. Pas saya korek-korek lebih dalam, dia sendiri juga bingung hobinya apa. Ndak ngerti dia tuh senengnya ngapain. Katrok poolll…

Makanya sodara, menurut saya, jenengan harus segera menemukan dan mendefinisikan hobi anda. Apa kek.., sesuatu yang membuat anda senang ketika melakukannya. Biar hidup jenengan sedoyo itu tidak membosankan dan menjemukan serta cuman bikin stress saja. Urip pisan wae kok soro, modhar wae kono…!!!

Betewe, apa hobi anda…????

9 Tanggapan to "Hobi"

list hobymu da yang kelewat keknya pak,
lo sering putus, ato mikirin mantan pacaritu termasuk hoby gak ya? kalo iya masukin ke list nya tuh, diupdate postnya

(* kaborrrrrrrr

argh….

hoby saya banyak om, tidur, makan, minum tapi yang bener2 hobi sih(untuk sekarang), ialah blogwalking hehehe🙂

blogwalking = blog (kompie) diinjak2…???

hobiku…
banyak, ga bisa disebutkan satu-satu. ga cukup untuk dipost di halaman komen ini *halah*

hihihihihihihihi:mrgreen:

banyak = susah memenuhi semuanya = malah stress…??? moga2 aja ndak.

hobine ga kurang akeh mas…??? bener tuh yg di bilang mas FaiQ.. kok ga dimasukin..?? hehehe..

awas kowe…!!!
*ngejar sambil bawa pentungan

“Ada yang hobinya nonton sepakbola pas AC Milan main, seperti saya”

toss kawan..🙂

hobi saya jg itu dan mengoleksi pose2 pemain milan.

sayang pemain milan ndak ada yang cantik…

mbok di tambah hobinya, cengengesan…:)

lo.., kan udah saya sebutin.

emang benar, ada juga orang yang tidak punya hobi.
apa hoby sama dengan cita2 ??

tapi tidak semua orang yang tidak punya hoby ataupun cita-cita tuh gampang stress koq

owgh…, gitu ya…

hobi gue…. hmmm… apaan yah… Ngegodain si anak s2 psikologi ui itu kali yah😀

perlu aku bilangin sama maha**** ndak…???

Sampeyan salah ketoke…nik dosen sampeyan sing S2 ra nduwe hobi…justru kuwi hobine. dadi nek ditakoni…Hobimu opo? Hobiku ra nduwe hobi !beres. Bingung? Ndodok karo cekelan wudhel…hehehehe salam kenal soko aku..kang

ndodok karo cekelan udel. nek udele bodong iso dicekel. nek gak yo angel…

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
