ngodod

Film Jadul di FKY

Posted on: 14 Juni 2008

Semacam diriku dah kehabisan akal untuk menyenangkan diri. Secara film yang diputer di beskop-beskop ndak ada yang menarik. Maka aku memutusken untuk nonton pilem-pilem dari tahun antah berantah yang diputer sama anak-anak komunitas pilem di Festival Kesenian Yogyakarta.

tiket film fkyHal ini aku lakuken setelah membuka pengumuman ini. Jadilah diriku ngabur untuk nonton. Untungnya tiba-tiba temenku ada yang mau menemani. Ya sudah, kami berempat nonton bareng beramai-ramai. Pilemnya sebenernya wagu, tapi malah asik. Jauh lebih asik ketimbang nonton shitnetron. Sampai saa t ini sudah dua pilem yang aku tonton, dan malam ini, diriku akan nonton lagi. Asik…. Anda mau ikut..????

Mak…, inilah yang bikin aku kerasan di Jogja. Hiburan murah meriah dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

5 Tanggapan to "Film Jadul di FKY"

ho oh, pelem 21 lagi bosok smua.
yah mau ikut nonton yg ini tapi saya lagi ujian jugašŸ˜¦

sabar…, fky sampe tanggal 7 juli kok..

asiik nya…
jadi pengen ke Jogja! =P
ituh 5000 nonton sepuasnya gituh??

sekali nonton 5rb. lo masuk fky nya ndak bayar. cuman bayar parkir.

ra ngajak-ngajak

lha kan dirimu malam mingguan…

asem..

marai kangen jogja, kang..

*nangis gero-gero*

jogja…!!!! jogja…!!! [nerokke iklan..]

aku pengen nonton, tapi nggak punya temenšŸ˜¦

tak temenin wis…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: