ngodod

Ngetes Adrenalin

Posted on: 9 Juni 2008

Seberapa beranikah engkau mempertaruhkan nyawamu untuk sesuatu hal yang konyol? Pertanyaan ra mutu ini melintas dikepalaku hanya sepersekian detik sebelum kejadian yang bikin adrenalinku, yang dah lama nggak ku asah, mendadak naik.

Kejadiannya pas aku masih di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Aku naik motor dari seputaran Menteng Raya, Jakpus menuju Gandaria, Kebayoran Lama. Dah lama nggak naik motor membuatku jadi penasaran, apakah teknik ngebut dalam kotaku masih mumpuni nggak. Salip kanan-kiri, nyelip diantara mobil-mobil mewah penghabis subsidi BBM karena yang punya masih bermental kere sehingga gak ngisi bensin pertamax malah ngisinya pake premium, sampe bersabar ria berada di belakang Kopaja, Metromini dan Mayasari Bhakti. Bis-bis yang membuat udara panas Jakarta jadi makin nggak karuan.

Untung lalu lintas dari Menteng Raya-Cokroaminoto-Sultan Agung-Sudirman-Semanggi-Bunderan Senayan masih bersahabat alias nggak macet. Tapi begitu masuk Hang Tuah, lalu lintas mulai terasa Jakarta banget. Macet…

Mulailah aku nggak sabar. Mulailah penyakit lamaku kumat, nyelip-nyelip diantara kendaraan. Jebakan kemacetan lampu merah Hang Tuah dan suara klakson mobil yang bersahut-sahutan memanaskan otakku. Hingga akhirnya ketika lampu berpindah ke hijau, aku langsung tancap gas. Langsung tarik gas belok kanan ke arah Pakubuwono. Gak nyadar pas di depan masih nongol mobil yang searah denganku. Kontan karena terlanjur ngebut, aku salip aja tuh mobil. Tapi apa nyana, dari berlawanan arah dah nongol bodi bongsor bis feeder busway. Uedan… jarak antara mobil dan bis hanya cukup buat satu motor. Dah terlanjur nanggung, aku langsung saja masuk. Alhamdulillah, meski rasanya jantung sempet terhenti selama sepersekian detik, aku selamat. Setelah ketegangan lewat, rasa akibat sensasi setelah adrenalin memuncak membuatku jadi ngerasa nikmat. Ugh…, dah lama aku nggak ngerasain ini. Terakhir kali ngerasa ini pas nekat night ride tanpa lampu sama anak-anak Bike to Work Chapter Jogja.

Pas sampe di Gandaria, aku jadi mikir. Besok lo punya bini, biniku tahan aku bonceng ngebut kayak gini nggak ya…? Wakakakaka…

8 Tanggapan to "Ngetes Adrenalin"

kalau udah nikah, bininya ngga usah diajakin tes adrenalin juga.😀

ada cara lain yang lebih aman kan kalau cuma buat ngetes adrenalin ?😉

waduh. karena belum nikah, aku ndak tau je…

saya tersinggung dg postingan paragraph 2 yg dicoret-coret…

memangnya saya yg kaya-raya ini gak boleh irit dg ngisi BBM murah…!!!

:malu:

hehehe… maaf kalo menyingung. kenyataan emang kejam…

nikah itu aja dah pacu adrenalin…inget calon istri mu nunggu di rumah, jangan ngebut-ngebut..

ngono to… ra dong aku. maklum bujangan

ayo!!!!! ngetes adrenalin nang pangsud-bashra-pemuda-yos sudarso maneh!!!!!!!🙂
ato mecahno rekor sby-pandaan 35menit………:-)

huwa…. ra wani maneh aku yen koyo ngono.

heh… kurang kerjaan ya mas… lek knopo2 buru kapok… ra syang ro wak dewe ta…?? huuu dasar odong… :-p

baiklah adinda sayang…

Dulu aku sering ngebut, tapi kalo aku lagi merenung nyesel juga krn aku egois sekali tidak mikirin anakku yg waktu itu masih kecil sekali.

lagi blajar tobat nih…

ngetes-adrenalin-dengan-bini di atas motor ngebut

>> combo tuh tes adrenalinnya

sedang membayangkan…

Hiiii…….

***njenggirat…***

loncat mendekat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: