ngodod

Kopaja, Copet dan Gadis Metropolitan

Posted on: 6 Juni 2008

Secara mulai Minggu pagi kemaren sampe Kamis malam aku berada di Jakarta, beberapa kejadian menarik terjadi. Menurutku sih, yang sudah lama sekali tidak menjejakkan kaki di Jakarta. Dari beberapa itu, kejadian ini yang buat saya ngakak semalaman.

KopajaPada Senin malam pas diri saya mau jalan ke rumah mas ini, secara saya pengen menengok gadis cantik itu, saya sedang ber-sms-ria dengan teman saya. Kebeneran, dari kantor tempat saya nginep ini menuju ke rumah mas tadi, cara yang paling cepet dan murah meriah adalah naik Kopaja 502. Hanya sekedar dua ribu lima ratus perak, ditambah sedikit jalan malam, tak lebih dari setengah jam. Sampelah saya…

Sebelum naik angkot, saya sms teman saya tadi. Bilang mo jalan ke Cinnamon, make angkot bermerek Kopaja 502. Teman saya itu bales, ati-ati di angkot itu. Terkenal banyak copetnya. Hum…, aku sih dah tau. Lo yang namanya angkot merek itu terkenal banyak copetnya. Aku bales aja, nggak hanya sekedar copet yang banyak di angkot merek itu, tapi juga gadis-gadis metropolis yang putih, seksi, dan wangi yang lagi pulang dari kuliah di universitas ini.

Yang bikin saya kaget, temen saya tadi malah bales begini. “Gak ada bedanya antara copet ma cewek metropolis. Sama-sama nguras isi dompet. Bedanya cuman yang satu nguras isi sekalian sama bungkusnya, yang satunya itu nguras isi tanpa bungkusnya.” Dasar…, tapi bener juga ya…

[ gambar diembat dari http://www.indofrance.org/IMG/kopaja_1.jpg ]

6 Tanggapan to "Kopaja, Copet dan Gadis Metropolitan"

pernah kecopetan sama gadis metropolis mas ? dengan senang hati
satu kecopetan sama copet bener nggrudel kalo copet gadis ada leganya kali yeyyeeee hehehe

hehehe… gadisnya nyopet duit saya, sayanya nyopet hati dia… tapi itu barter yang seimbang gag ya..???

jadi milih di copet ma copet pa di copet ma cewek metropolis?

kalo boleh milih, gak dua2nya..

copet dan cewek😀 bisa tersenyum aja nih😀

dan saya hanya bisa meringis…

wow.. gadis salemba ya🙂

ho oh… saya juga tertarik menscanning gadis depok juga. kabarnya banyak yang menarik. tapi high cost juga kabarnya… hiks…

lah, bener juga yah…
yg gawat kalo kedua-duanya gabung bikin partai tuh

wah…, saya ndak tau. saya bukan pengamat komentator politik.

waduh waduh…tapi ga cuman cewe yg suka nyopet isi dompet…cowo juga…

pengalaman pribadi mbak…????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: