ngodod

Kok Gak Berani Sih…

Posted on: 27 Mei 2008

Ayolah, Mas. Jangan lembek gitu. Masak Bapak sudah jelas-jelas nggak terima kok jenengan malah setuju dengan kebijakan ra mutu itu. Bukannya kami gak mampu beli bengsin lagi. Bukan itu… Tapi ini soal momen. Momen dimana kita bisa memperbaiki kontrak karya dengan para juragan londo MNC/TNC pengeksplorasi minyak itu. Yang ternyata menikmati hasil yang lebih banyak ketimbang yang kita ambil.

Ayolah mas…, aku tau engkau bukan pecinta konflik. Tapi terkadang kita harus melakukan petakompli dan vis-a-vis. Ini hanya persoalan strategi dan momen perjuangan. Jangan biarkan aku kecewa dengan dirimu diri kalian. Atau memang jenengan dah bukan pejuang lagi, dah bukan intelektual organik lagi. Sekarang dah menjadi intelektual tukang, yang kerjanya hanya stempel kebijakan pemerintah. Meski kebijakan itu bikin sengsara rakyat.

4 Tanggapan to "Kok Gak Berani Sih…"

aku sih stuju ajha, asal ga NATO :p

hehehehe… sepakat…

😀 komentarrrr

ketigaxx…

kujawabxxxx

ada cerita ttg seorang tuwan tanah, diya punya sawah luwas, trus ngasih kesempatan buwat petani penggarap tuk nggarap lahan padi nya, tapi diya membiyarkan para petani itu mendapatkan share atas hasil garapan dari lahan padi tersebut dengan porsi yang buwesaaarrr.. sampek2 pas harga padi naek, si tuwan tanah yg setiyap hari makan nasi jadi kelabakan, kerepotan ngatur keuangannya… apa masuk akal?! tanya kenapa!? 😕

tuan tanah itu bodoh atau dibodohkan, atau bisa jadi dia adalah orang yang sangat amat baik sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: