ngodod

Onta-ku

Posted on: 26 Mei 2008

onta-kuKurang lebih sudah sebulan ini, aku nge-goes pergi-pulang ngantor. Alhamdulillah, sekarang dah bisa nambah kecepatan a.k.a speed. Nggak selambat dulu lagi. Perjalanan yang biasanya ditempuh dalam setengah jam, sekarang kurang lebih butuh dua puluh menitan. Lumayanlah. Meskipun kalo ngebut, keringat masih netes pas nyampe di kantor. Tapi gak separah dulu sih. Gak sampe mirip habis mandi.ontaku-juga

Betewe, saat ini aku jadi sangat menikmati perjalanan menuju dan dari kantor. Apalagi selama diperjalanan aku sering ditemani alunan radio yang keluar dari hape. Sambil sight seing kanan-kiri. Hehehehe. Ada yang mau nyusul Bike to Work…?

Iklan

9 Tanggapan to "Onta-ku"

hwaa… nyepeda!!

pengen bike2work jugak.. tapi untuk sementara ini saya walk2work, kang.. 😀

huehehehe… presiden BHI ngonthel juga lo… ayo nyepeda…!!! against global warming.

Saya juga nyepeda lho, tapi nyepeda motor 😐

huahahaha…. ayo nyepeda onthel…

wah selamat… berarti njenengan dah naik level dalam mendalami jurus naik sepeda tanpa berkeringat… hahahaha …

hehehe.. sapa dulu gurunya coba…. tengkyuh atas tisp-nya.

hik..hik..kalau saya baru tahap work to bike..
kerja ampun-ampunan nggo tuku pit onthel..

lo kata anak2 bike to work, itu namanya work for bike. huahahahaha…

kl di jkt ke ktr naek ontel…wah….bisa2 nyamper ktr super duper dekil and the kumel bin kucel..

huahahaha.. nyicil aja teh. dari rumah trus ke stasiun mungkin…

pinjem donk….

mongo.. silahkeun…

Waduh, kayaknya nek aku baru keluar kompleks rumah dah semaput, deh…

yang bener… lum dicoba kan…?:D

Aku pengen ngonthel, tp onthell nya blom ada ik.
beliin dong kang…

huahahaha. ngikut kuis2 sms aja.. sapa tau menang. duitnya bisa buat bli sepeda.

Mauuu…. gua juga kepengen beli sepeda neh, biar perut gua kecil 😛

hore…, ada sepeda yang bisa dipinjam pas di Jakarta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON – Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. “Karakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: