ngodod

My Angel

Posted on: 19 Mei 2008

Judul lagu: Angel
Yang nyanyi: John Secada

I, I can’t read the future
But I still want to hold you close
Right now, is all I want from you
So give me the morning
Sharing another day
With you, is all I want to know

And baby I, I’ve tried to forget you
But the light of your eyes still shine
You shine like an angel
A spirit that won’t let me go

I, I didn’t want to tell you
Things I didn’t want to know myself
I was afraid to show
But you gave me a reason
A reason to face the truth
To face the truth, face the truth, face the truth

And baby I, I’ve tried to forget you
But the light of your eyes still shine
You shine like an angel
A spirit that won’t let me go
Won’t let me go
Let go of my heart

ini yang nyanyiSiang ini, pas diperjalanan menuju ke tempat klien, earphone di hape yang sedang memutar radio mendendangkan lagu ini. Lagu jadul yang dinyanyikan oleh John Secada, penyanyi yang terkenal jago bikin lagu romantis. Dah lama banget gak dengerin lagu ini. Secara tiba-tiba beberapa hari ini memori otakku juga lagi demen memutarkan ulang kisah-kisah yang seharusnya lebih baik aku lupakan.

[lirik diembat dari: http://www.lyricsondemand.com/j/johnsecadalyrics/angellyrics.html] [sedang gambar dicolong dari: http://www.mtv.com/shared/media/images/amg_covers/200/drc600/c632/c632982vpar.jpg%5D

5 Tanggapan to "My Angel"

sentimentil, Bung…?

ho oh… nasib bujangan jomblo…

lagi melow niyee…

salam kenal

salam kenal juga…

kamu perlu dikasih buku motivasi, NLP, The Screet, dan buku2 perjuangan. Kalo perlu buku2 PSPB (Pendidikan Sejarah Perjuangan Bangsa) waktu SD. Biar tahu heroiknya perjuangan Pangeran Diponegoro, Pangeran Antasari, Cut Njak Dien dsb.., Biar fight menghadapi hidup. Jangan pernah gentar menjalani hidup…!!!

udah Yat.. Kemaren dah nonton lagi pilem Gie. Jadi semangat lageh… Hehehehe

Bakar aja semua kaset2, MP3 dan semua CD yang berbau mellow… Gak ada gunanya barang penurun mental itu…!!! Bonek kok dengerin John Secada (wagu blazz tur nggilani).. Jangan2 tatto di punggungmu juga bergambar Tweety dan Mickey Mouse ya..? …… (parah..)

timbang tatoo-mu gambare kembang mawar…

dayat gak punya tatto Dong…
lha, koreng jaman kecil aja udah segede gaban, ngapain susah-susah bikin tato lagi?😆

lha.., pernah ngintip dayat adus to…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: