ngodod

Perempuan Idaman

Posted on: 16 Mei 2008

Gara-gara baca tulisan ini, saya jadi pengen nulis pendek sekali soal perempuan idaman saya. Sebenernya bukan saya yang menyimpulkannya, tapi calon istri temen kosan saya. Yang kebetulan juga kadang-kadang sering suka jadi temen curhat saya juga. Kata dia, setelah saya menyebutkan kriteria perempuan idaman saya, maka kesimpulannya adalah, fotokopian saya dalam bentuk perempuan. Huahahaha….

[it’s painfull but it’s true]

Iklan

3 Tanggapan to "Perempuan Idaman"

fotokopian saya dalam bentuk perempuan

emang ada po dong?
perasaan golek sing koyo kowe ae susahe pol .. mung siji ning ndonyo!!

ono lah.. mung rung ketemu wae.. hahahaha… [padahal sak ngertiku yo angel tenan nggolek kembaranku]

heuheuheuheu ada sih emang orang yang cuma cocok sama orang yang mirip dengan dirinya sendiri…

tapi kalo saya mah ga mao da dapet potokopian saya dalam bentuk laki laki… sing amit amit :))

huehehehe. gimana lagi ya…

[…] amat sangat. Tertawa diluar tetapi nangis miris dalam hati. Ketika pacar temenku mengatakan bahwa perempuan idamanku adalah fotokopian diriku. Itu petanda bahwa aku sendiri gak sadar kalo aku termasuk manusia yang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: