ngodod

Perempuan Idaman

Posted on: 16 Mei 2008

Gara-gara baca tulisan ini, saya jadi pengen nulis pendek sekali soal perempuan idaman saya. Sebenernya bukan saya yang menyimpulkannya, tapi calon istri temen kosan saya. Yang kebetulan juga kadang-kadang sering suka jadi temen curhat saya juga. Kata dia, setelah saya menyebutkan kriteria perempuan idaman saya, maka kesimpulannya adalah, fotokopian saya dalam bentuk perempuan. Huahahaha….

[it’s painfull but it’s true]

Iklan

3 Tanggapan to "Perempuan Idaman"

fotokopian saya dalam bentuk perempuan

emang ada po dong?
perasaan golek sing koyo kowe ae susahe pol .. mung siji ning ndonyo!!

ono lah.. mung rung ketemu wae.. hahahaha… [padahal sak ngertiku yo angel tenan nggolek kembaranku]

heuheuheuheu ada sih emang orang yang cuma cocok sama orang yang mirip dengan dirinya sendiri…

tapi kalo saya mah ga mao da dapet potokopian saya dalam bentuk laki laki… sing amit amit :))

huehehehe. gimana lagi ya…

[…] amat sangat. Tertawa diluar tetapi nangis miris dalam hati. Ketika pacar temenku mengatakan bahwa perempuan idamanku adalah fotokopian diriku. Itu petanda bahwa aku sendiri gak sadar kalo aku termasuk manusia yang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Maklumat Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Tentang Gerhana Bulan
  • Pemuda Muhammadiyah Ciseeng Deklarasi Gerakan Tolak Politik Uang
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CISEENG - Pemuda Muhammadiyah Cabang Ciseeng mendeklarasikan gerakan untuk merespon segala bentuk pelanggaran dalam Pilkada serentak yang akan dihelat pada tahun 2018 ini. Deklarasi tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya pengajian bulanan Pemuda Muhammadiyah Ciseeng yang membawa tema "Politik Uang dalam Perspektif Islam" y […]
  • Empat Pesan Haedar Bagi Guru Muhammadiyah
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MOJOKERTO – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, kualitas pendidikan sangat berpengaruh pada kemajuan suatu bangsa. Itulah semangat pembaharuan pendidikan yang dibangun oleh KH Ahmad Dahlan.Haedar menuturkan, terdapat empat ciri desain sekolah unggul yang dimiliki Muhamamdiyah, yaitu pertama, perspektif pendid […]

Blog Stats

  • 46,536 hits
%d blogger menyukai ini: