ngodod

Selingkuh (Itu Indah)

Posted on: 15 Mei 2008

Maknyus tenan selingkuh itu, sodara… Apalagi lo selingkuhnya dengan perempuan cantik program. Dan untuk perbuatan perselingkuhan saya kali ini, orang ini dan orang itu lah yang harus bertanggung jawab.

Jadi sebelum akhirnya saya berpindah ke browser Opera, saya sebenernya penganut mati Mozilla Firefox dan sekaligus tidak begitu menyukai pembenci Internet Explorer bawaan Mikocok. Namun kenyataan berkata lain. Laptop kantor yang saya gunakan suka nge-drop dan terkadang nge-hang tiada tara ketika saya paksakeun untuk multitasking. Maklum, prosesor Celeron. Wekekeke…

Nah, selama dua hari inilah, diri saya merasakan betapa dahsyatnya Opera. Opera memang ndak boros resources alias memori. Dia hanya membutuhkan sekitar setengah, bahkan terkadang sepertiga, dari yang Firefox butuhkan untuk melakukan pekerjaan yang sama. Kerja multitasking-pun lancar. Apalagi, Opera yang sekarang, dah ada tukang unduh dan ngirim email semacam Firebird ato Outlook gitu. Ugh… Hehehe, ternyata, selingkuh itu indah…

“Betewe, cen apa sih kerja multitasking-mu Dong..?”
“Semacam seperti membuka Mikocok Word, FileZilla, YM-an, Mikocok Excel, Notepad, Jendela Eksplorer, ng-AlSong, Firefox, Internet Explorer, Opera bareng-bareng.”

Iklan

8 Tanggapan to "Selingkuh (Itu Indah)"

emang ngerti rasane selingkuh?

ngerti gak ya..? lo gak dijawab gapapa kan…

jd overall selingkuhnya berakhir indah nih?? :mrgreen:

semacam itulah. huahahaha…

walau dirimu pindah ke lain qolbu,
aku mengerti isi hatimu,
walau aku masih rc satu,
akankah engkau kembali padaku?

andaikan engkau tau, betapa beratnya hati ini berpindah darimu, tapi apa daya, kompieku dah tak mampu bertahan denganmu.

Apple AXIOO Zetta sayah make Dual OS. Jadi bisa gonta ganti getoo…

😀

yang bener axioo bin apple ato aplle binti axioo…?

kok rak mbukak liyane DOng 😛

mbukak opo mbak…???? aku kan isih balita, rung oleh ndeleng sing jarene wong aneh2.

Hidup Operaaaaaaaaa 😀

tengkyuh om…. [atas racunnya. wakakaka….]

[…] paspor untuk memastikan keamanan anda. Selengkapnya tersedia di catatan rilis ini. Moga-moga firefoxwan ini bisa balik ke sang pujaan […]

Yach…kadang selingkuh itu…Mak Yus…tapi kadang deg degan….pokoknya…Mak Nyus dan Mak Nyos…

tapi kalo ketahuan bisa Mak Nyes… huehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Ibadah Puasa Telah Membentuk Insan Kamil yang Muttaqin
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MANGGENG – Ribuan jamaah padati shalat Idul Fitri 1438 H di Halaman Masjid At-Taqwa Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya. Jamaah yang hadir tidak hanya berasal dari Kecamatan Manggeng saja tetapi juga jamaah yang berasal dari Kecamatan Lembah Sabil dan Tangan Tangan yang bertetanggaan dengan Kecamatan Manggeng. Bertindak selaku Khatib yait […]
  • Puncak Dari Idul Fitri Ialah Pengendalian Diri
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAGELANG – Idul Fitri yang senantiasa hadir dan diperingati setiap tahunnya perlu dijadikan momentum bagi setiap pribadi manusia untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Kehadiran Idul Fitri yang dirayakan setelah Bulan Ramadhan memberikan pesan bahwa setiap pribadi manusia harus mampu mengambil hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang utam […]
  • Manusia Memiliki Peran Besar dalam Menjaga Bumi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kramat Jati menggelar sholat Idul Fitri pada Ahad (25/6) di Masjid Baiturahman Jalan Dewi Sartika No 316A Cawang Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun yanng menjadi khatib dan Imam yaitu Ustadz Ledung Sutarno, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 4 Jakarta. Dalam khutbahnya, Ia menyampaikan tema adab islami t […]

Blog Stats

  • 46,174 hits
%d blogger menyukai ini: