ngodod

Like Father Like Son

Posted on: 10 Mei 2008

Pagi ini kebetulan bangun sebelum shubuh. Secara semalam saya tidur di kantor teman yang konaeksi  intenetnya selama dua puluh empat jam non-stop, maka begitu bangun saya langsung menyalakan kompie dan mbuka gugel reder saya. Karena selama beberapa hari ini saya ndak sempat blog walking, apalagi sampe ngeblog, maka napsu keinginan untuk blog walking semakin meluap-luap. Nah, ketika saya nyasar di blog ini dan membaca postingan yang ini, saya jadi tergoda untuk memencet sebuah link. Link yang ternyata mengantarkan saya nyasar ke blog ini dan akhirnya tertarik membaca tulisan ini.

Sebuah tulisan yang bikin saya senyam-senyum. Nah di salah satu komen tulisan yang tadi itu, ada link yang menarik. Saya klik aja link itu, yang akhirnya membuat saya nyasar ke tulisan ini. Tulisan yang membuat saya sebelumnya hanya senyam-senyum berubah menjadi ketawa ngakak kepingkel-pingkel sampe perut saya mules.

Gara-gara tulisan-tulisan itu, aku jadi kepikiran nggak nulis yang aneh-aneh dan ngawur lagi. Khawatirnya lo besok anakku tiba-tiba mbaca blog bapaknya pas masih jadi HQJ. Tapi…, mana tahan.. masak nulis kok diltahan-tahan. Tapi biarin aja, sapa tau dengan mbaca blog bapaknya pas masih HQJ, maka dia bisa belajar bagaimana caranya supaya bisa cepet kawin nikah a.k.a. cepet laku gak kayak bapaknya dulu… Huahahahaha…

5 Tanggapan to "Like Father Like Son"

Mangkanya kalok nge Blog make nama ngawuran ajah….

😀

terlanjut basah…, ya sudah mandi sekali…

yup bener pakai alias aja, ntar pas anaknya buka pura2 gak tau aja.. pasang tampang polos.

jangan ah.., ntar anak saya ketularan jago ngibuli ntar.. huahahaha

hhhmmm percaya, percaya kalo nafsu meluap-luap hehe (nafsu ngeblog maksudnya) krn ampe nginep di kantor🙂

wah.., lo percaya sama saya namanya sirik… hehehehe

hhhmmm percaya, percaya kalo nafsu meluap-luap hehe (nafsu ngeblog maksudnya) krn ampe nginep di kantor🙂
salam kenal ya….

salam kenal juga….

yaiyaaa dunk…
belajar dr pengalaman…sang guru kehidupan…😉

like father like son = kopi-paste..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: