ngodod

Akhir Pekan yang Indah

Posted on: 5 Mei 2008

Meskipun ancaman inflasi didepan mata akibat rencana kenaikan BBM, tapi akhir pekan ini benar-benar indah, karena:

  1. Milan menang dalam Derby Madonnina.
  2. Milan nyalip Fiorentina. Berarti masih ada kesempatan buat tampil di Liga Champion musim depan.
  3. Milan dapat tanda tangan Flamini. Berarti ada darah muda baru di Milan.
  4. Doni Tata dapat poin pertama di GP250.
  5. Satrio Hermanto dapet poin pertama di A1GP.
  6. Aku dah “punya” Hardy Heron untuk mainan.
  7. Apalagi ya… [ada yang mau nambah?]
Iklan

9 Tanggapan to "Akhir Pekan yang Indah"

Dong.., si Joko nikah, kowe diundang pora..?? Kapan kowe nikah..?? Ora iso-ne ming nge-blog thok kowe..!!! percayalaaahh…, Ngeblog tidak akan pernah bisa menghasilkan keturunan, kecuali imajinasi menipu dan kepuasan sesaat. Hanya kawin aja yg bisa menghasilkan Dodong Junior…..

dayat yang aneh wakakaka, dayattttttttttttttt sini kaw main ke aceh, btw dodong mah masih mau numpuk duid dolo, dia kan mau beli sepeda giant dulu yang 15 juta wakakak baru kawin

we e e e e, sapa bilang aku belum kawin…

Dith… gimana rasanya (tiap malam anggar versus rencong)….? Kok iso2ne kowe ngumpul ambek Amal…

lha kamu sendiri yat, anggar sama suling… kekekeke *kabor…*

ngeblog ora, ngomen jalan terus..
Yat..komentar di berbagai macam blog cuma bikin kamu kebelet menjadi pecinta dan haus untuk dicintai..
mau percaya mau tidak, terserah sampean..
😆

sepakat mas kopdang.. memang mas dayat itu lagi kekeringan kasih sayang… cuman bisa liat mojang sunda tapi gak bisa megang. hahahaha….

yg penting gajiku gak ngambil dr APBN (baca: RAKYAT).. yo ora, Dong..?

mendingan jadi abdi negara daripada jadi abdi kapital…. kakakaka….. *ngabooor lagih*

hush do ribut wae, dayat kie, dayat CEPET NIKAH jangan banyak cincong lagi, dodong juga neh, Ingat peribahasa ini, lebih baik lecet terpakai daripada busuk tergantung

CEPET MERID Kono!!, kalo saya mah ga mungkin busuk soale pake formalin wakakaka

bukanne nggonmu dah nggak bisa dipake lagi dhit…? wakakaka….
*kabor…..

yaaa… dari dulu mazhab-ku memang KAPITALISME RELIGIUS… (..aku inget waktu jualan PEPSI di pojokan KMFH) sambil ngeliatin si Kirik (baca: Rio) digampar ama Norma..wakkakakak

hush.., iso ngomong rodo apik ra..?

gimana kalo istilahnya bukan “busuk tergantung”, tapi “busuk terkulum”… wakkakakak.. (jorok bgt asli..!!)

Odong…jangan suka mainin bel sepedaku lagi ya :P…kamu dimana sekarang Dong?

di jogja mbak.. masih singel n availabel mbak. mbok aku dicariin. hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: