ngodod

Cintaku Ditolak Lagi

Posted on: 27 April 2008

Dan ketika mentari masih terlelap
Suara adzan belum menggema
Bahkan suara dengkur masih menggema
Aku terbangun

Kunyalakan teve
Hanya sekedar gambar tak bermutu
Yang memenuhi layar kotak itu
Kumatikan teve
Berpindah ke kompie

Kunyalakan p3-ku
Semacam amd64-ku telah mati mb-nya
Dan sambil bersungut-sungut
Menunggu loading yang terasa lama
Login screen pun muncul

Kuketikkan username dan password
Dan muncullah di desktop
Icon-icon penggoda
Dengan setia kunyalakan terminal saja
Kucolokkan usb flash-disk
Termounting dengan sempurna

Kucari file “cinta.deb”
Dan kuketikkan “dpkg –i cinta.deb
”Tidak…!!!
Ternyata file korup
Semacam mirip kalo dapat proyek

Sambil berdoa
Kuketikkan “tar –zxvf cinta.tar.gz”
Kemudian kuketikkan “./configure”
Dan tulisan “make” muncul di layar
Dan dilayar tertulis “make install”
Berhasil… berhasil…

Namun sesaat kemudian
Tiba-tiba muncul tulisan
“apt-get remove cinta”
Tidak…!!!
Cintaku ditolak lagi

[ra sah serius. iki mung dolan kok…] 

Iklan

3 Tanggapan to "Cintaku Ditolak Lagi"

Gimana ga error terus Mas, lha tuh perintah ga pake “sudo” sih 😀

huahahaha.. yang bisa make “sudo” cuman yang punya hidup kang…

BTW, “sudo apt-get remove cinta” tuh masih meninggalkan file-file konfigurasi Mas. Kalau ingin bersih sebersih-bersihnya, perintahnya “sudo apt-get -P cinta” 😀 Dijamin, software plus file konfigurasi bersih. Tapi ini berarti kalau ada cinta baru harus konfigurasi ulang. Gimana?

kelihatannya sepakat deh mas. soalnya aku lagi mo “sudo apt-get install skripsi”. jadi mungkin memang harus “sudo apt-get remove -P cinta” dulu. soalnya nih harddisk hanya cuman bisa dipenuhi dua program. gak mungkin kan kalo aku harus “sudo apt-get remove kerjaan”, biar bisa “sudo apt-get install cinta”. kekekeke….

Dong.., si Joko nikah, kowe diundang pora..?? Kapan kowe nikah..?? Ora iso-ne ming nge-blog thok kowe..!percayalaaahh…, Ngeblog tidak akan pernah bisa menghasilkan keturunan, kecuali imajinasi menipu dan kepuasan sesaat. Hanya kawin aja yg bisa menghasilkan Dodong Priyam-bodo Junior…

Nggak usah protes… Lha kowe kapan? Kapan Dayat Junior lahir?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: