ngodod

Blandy…

Posted on: 27 April 2008

Inilah sesuatu yang sampai saat ini aku sangat mensyukuri masih bisa kulakukan saat ini. Seperti yang aku lakukan malam kemaren, nongkrong bareng-bareng sambil nyeruput kopi hitam kentel di Blandongan. Sambil ngobrol ngalor-ngidul-ngetan-ngulon. Pak Nala dan Aisy Si Mbah adalah temen setiaku ber-Blandongan ria.

Setiap ke Blandongan, gak ada menu lain yang aku pesen selain kotang a.k.a. kopi tanggung. Kopi yang diseduh dalam gelas tanggung, yang ampasnya bisa sampe memenuhi setengah gelas sendiri.

Jadi teringat, dengan kebiasaan beberapa temen yang suka ngajak aku ke Starbuck ato ke O La La Cafe. Maaf temen, mungkin aku ini masih bermental kere. Tapi jujur, kopi Blandongan masih jauh lebih enak daripada kopi Starbuck ato O La La Cafe. Apalagi suasananya itu, merakyat banget.

Belum lagi, kami bertiga suka bawa laptop sebagai temen ngopi. Sapa tau ada ide yang tiba-tiba nongol dari obrolan. Seperti tulisan ini, yang kutulis sambil nyeruput kopi Blandongan dan ditemani alunan lagu Efek Rumah Kaca.

Betewe, ketika pas dalam perjalanan menuju Blandongan, aku dapat ide untuk punya password baru untuk nyebut Blandongan. Password itu kusebut dengan Blandy.

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
