ngodod

Daftar Nafsu

Posted on: 20 April 2008

List yang aku pengen lakuin dalam waktu deket. Paling lama maksimal taon depan lah…:

  1. Ngrampungke kuliah. Dah hampir sepuluh tahun kuliah gag lulus-lulus dari Universitas Gadjah Mbingungi. Dasar kesed
  2. Ngeberesin a.k.a. ngebenerin bener-bener blue_v75 ku. Sampe bener-bener kinclong bin keren. Sampe cewek gak malu kalo diboncengin pake motor tua itu. Bahkan kalo perlu sampe cewek tersebut bangga pernah diboncengin pake motor tua yang larinya gak mau pelan.
  3. Bike to Work. Pengen segera ngontel ke kantor. Konsekuensinya, harus mempensiunkan benar-benar blue_v75 ku dari kegiatan harian. Paling-paling dipake buat puter-puter kota kalo pas lagi kangen pengen naik motor.
  4. Jalan-jalan pake sepeda. Ngunjungin satu demi satu titik-titik wisata yang ada di Jogja. Semacam candi, goa bahkan tempat nongkrong. Idealnya dilakuin pas Ahad. Pas nggak ngantor. Sekalian refreshing. Sambil ndengerin radio dari hape, puter-puter Jogja plus nenteng kamera digital pinjeman. Bisa jadi bahan tulisan buat nge-blog. Kekekeke….
  5. Punya domain sendiri. Murah sih, cuman karena pas lagi kere berat akibat menebus dosa di Jakarta jadi hutang numpuk dimana-mana. Semntara ini gaji fokus dilokalisir buat mbayar hutang dulu. Kewajiban dulu diberesin.
  6. Ngumpulin dan ngetemuin keempat adikku cewek. Ini yang belibet. Pada mencar-mencar semua. Satu di Bogor, satu di Jakarta, Satu di Klaten, satunya ada di Lamongan. Bisa sih pake momen sekalian pas aku wisudaan. Tapi bagaimanapun, “modhar koe Dong….

Sebelum ditanya pake komen yang aneh-aneh, aku tulis dulu aja. Soal nikah ntar dulu. Sedang patah hati kelas wahid. Jadi isi otakku sekarang hanya kerja, kuliah dan nyambangin temen ato sodara. Tapi gak nolak kalo tiba-tiba ada perempuan cantik, kaya, mapan, udah kerja, udah punya rumah, baik hati, berjilbab, punya mobil, ato dia yang berinisial M, yang datang dan bilang, “Kamu mau kan nikahin akuw…?”

4 Tanggapan to "Daftar Nafsu"

inisial M itu mesti Maria eva …..

inisial M itu mesti Maria eva ….
wahhh jng2 ini maria eva versi 2 neh …..

maria eva seko hongkong…???

odong versi ngarep

lum isa ngelupain dia tho?

semacam itulah…

Wes masih banyak boss, wanita yang butuh perhatian sampeyan. he…15x.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: