ngodod

Dasar PLN siyalan…

Posted on: 17 April 2008

Lama-lama aku bisa sepakat dengan privatisasi PLN ato bahkan dengan penghapusan monopoli PLN dan membuka kran lebar-lebar untuk masuknya perusahaan swasta buat penyediaan listrik. Gimana gak jengkel, lagi asik-asik install Ubuntu Gutsy Gibbon di kompie kontrakan, listrik PLN mak jeglek mati bin padam. Sekonyong-konyong, akibat mangkel, seluruh penghuni Gembiraloka aku absen. Gimana gak jengkel, jelas-jelas proses instalasi lagi masuk bagian format partisi harddisk, kompie langsung mati. Siyalan….

Walhasil, begitu listrik nyala kompie aku restrart. Kemudian aku cek pake HDD Tools. Sambil hati berdebar, aku cek pake Partition Magic, plas.., partisi jebol. Aku cek pake fdisk, masih kebaca partisinya seperti semula. Tapi pas aku cek lagi pake Ubuntu Gutsy Gibbon yang Live CD, matilah aku, partisi gak ke detek. PLN gembus…

Untung di harddisk itu masih lum banyak data penting. Gak kebayang kalo di harddisk itu banyak data. Aku bakalan berdoa supaya tuh semua pegawai PLN yang laki-laki impoten semua dan yang perempuan mandul semua. (kejam mode=ON)

Jadi gimana..? Kembali ke topik awal. Enaknya yang namanya listrik itu diprivatisasi ato gak? Dan yang namanya monopoli PLN itu dicabut ato gak?

[lha sebenernya aku ini nulis apa to..? Nulis kegagalan nginstall Ubuntu apa privatisasi PLN?]

1 Response to "Dasar PLN siyalan…"

HMM DAH …kata PLN , jenengan masukkan proposal tuk permohonan jd mirta mereka …hehehehe

emang PLN punya dui buat nyumbang. setahuku mereka rugi melulu tuh… http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/02/tgl/13/time/094528/idnews/893021/idkanal/4/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: