ngodod

And She Passed Away…

Posted on: 16 April 2008

And I am sure, it is the best way for her and us.
Salma, perempuan kecil itu, yang terkena tumor otak, Selasa pagi kemarin meninggalkan kami semua. Meninggalkan jejak-jejak kenangan dalam memori. Meninggalkan jejak-jejak kejenakaan, keceriaan, dan senyumnya.
Gadis kecil itu, membuat kami meneteskan air mata. Mencoba merasakan penderitaannya. Dia pergi, saat di dada kami membuncah harapan. Setelah selama lebih kurang sebulan lebih dia hanya bisa tergolek di atas kasur, seminggu kemarin dia mampu berlari-lari lincah. Dia kembali tersenyum dan tertawa-tawa.
Mungkin dia tak ingin meninggalkan kesedihan untuk kami. Senyum Salma tetap mengembang di wajahnya, ketika kain kafan membungkus tubuhnya. Hingga saat tubuhnya menyatu dengan bumi, ayahnya tetap berusaha menyebarkan optimisme dan keikhlasan. Dengan tetap mengembangkan senyum. Meskipun pada beberapa saat, aku masih sempat melihatnya duduk termenung.
Memang dunia tak kan selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun tetap optimis adalah sebuah keniscayaan, bukan pilihan.
Selamat jalan Salma…

Tag: ,

1 Response to "And She Passed Away…"

Semoga arwahnya di terima di sisihnya dan keluarga yang di tinggalkannya di beri kesabaran oleh -Nya

amien…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: