ngodod

My Little Sisters

Posted on: 11 April 2008

Dan memang punya adik cewek itu impianku sejak dulu.

Secara gitu lo, aku ini tiga bersaudara laki-laki. Aku yang tengah. Jadi wajar, kalo jadi semacam haus sentuhan feminim. Kekekeke…. Jadi seneng banget, ketika ada beberapa temen perempuan, yang mau aku baptis jadi adikku. Adik dalam konteks yang sebenernya. Bukan adik yang dalam konteks “itu”. Dari beberapa adik yang aku punya, ada tiga orang yang sering bikin aku kangen sama mereka.

Poe..

Ketemu di dunia maya. Pas aku iseng-iseng chatting di room. Akhirnya jadi sering chatting, trus kopdar. Tuker-tukeran no hape. Kemudian SMS-an dan sekarang jadi telpon-telponan. Paling dewasa diantara adik-adikku yang lain, meskipun dari segi usia, dia yang paling bontot. Tempat curhat paling asik. Kita suka saling tuker keluhan. Dia dah tau aku luar dalem. Yang paling aku suka, dia terima aku jadi kakaknya apa adanya. Hehehehe….

Masih kuliah di IPB. Katanya sih mau lulus 2010. Ambil jurusan Manajemen di sana. Aku suka diskusi ma dia soal ekonomi. Mulai dari inflasi, Suku Bunga Bank Indonesia sampe ke beratnya tantangan berbisnis dengan cara yang jujur. Partner diskusi yang setara soal pembicaraan yang satu ini. IM3 dan XL yang membuat komunikasi kami jadi lancar.

Lia

Lulusan Farmasi UGM. Dulu jadi aktifis pas kuliah. Sekarang lagi sibuk sama toko kelontong yang ada di rumahnya. Kebetulan dia lagi perbaiki manajemen toko yang selama ini dikelola ayah-ibunya. Sekarang lagi bingung pengen segera nikah. Akhir-akhir ini, lo ngobrol sama dia, gak bakalan jauh-jauh dari urusan cari kerja dan jodoh.

Aku suka mampir ke rumahnya kalo pas aku main ke Klaten. Yah sekedar cerita-cerita. Komunikasinya lebih sering via SMS, makanya, pas aku ke Klaten, selalu aku optimalkan ngobrol ma dia. Lumayan manja anaknya. Maklum, ayah-ibunya cukup protektif. Dia adik sepupu temen deketku.

Nelly

Bukan yang paling bontot. Tapi manjanya minta ampun. Lulusan TPHP UGM. Asli Lamongan. Adik sepupu temen deketku. Paling demen kalo aku ajak jalan-jalan. Lo dicurhati suka bingung.

Paling bawel, suka bikin aku repot. Tapi paling ngangenin. Maklum, dialah yang sukses “ngajari” aku bagaimana menjadi kakak yang baik. Ngajari bagaimana “merawat” cewek yang manja. Pernah bikin aku miskin mendadak gara-gara dia tahu aku baru gajian dan langsung nodong ditraktir Pizza di Papa Ronz. Dia adik cewek pertama yang aku punya. Sekarang masih bingung nyari kerjaan yang cocok. Aku kenal karena dia adik sepupu temen deketku.

Selain mereka bertiga, aku masih punya Fina. Yang satu ini primadona banyak lelaki. Maklum saja, secara fisik termasuk menarik. Banyak yang ngira aku juga termasuk laki-laki yang naksir ma dia. Bahkan katanya ada yang ngiri kok aku bisa deket ma dia. Hahaha….

Bedewe, adik-adikku itu pada suka heran. Aku punya banyak adik cewek, tapi kok masih gak laku-laku alias jomblo. Aku suka bilang sama mereka, karena mereka bisa nerima aku apa adanya. Berbeda dengan “mereka” yang masih suka nuntut ini-itu. Yah, itu kan sesuatu yang wajar, lha wong “mereka” nyari calon bapak buat anak-anaknya. Tapi ada satu permintaan mereka, “Mas, nanti aku bakalan dikenalkan sama mbakyuku kan..?” Iyalah.., meskipun besok aku dah berkeluarga, aku gak akan melupakan kalian… They’re my sunshine in the bright morning…

5 Tanggapan to "My Little Sisters"

Kekekekekekek…
kowe pancen: Toekang kiboel poean tjantik sedjagad raia…

kekeke…, mas kopdang. kalo memang saya tukang kibul nomor wahid. sudah berjejer perempuan yang bersedia jadi istri saya. tapi mana buktinya.., pada lari semua gitu… hehehe….

hiks hiks hiks…. terharu m’poe… heh mas aku tuh mo lulusnya 2009 bukan 2010.. makanya klo pas dibilangin tuh jgn tdur.. hehehe..

masQu yg baik hti tapi teteee..p nyeleneh… poe jg byak bljar dr masQu ni… yah maap dah klo blum bs jdi adik yg baik..maklum kseringan jdi kakak se…hhee..

yah kita mah cm bsa bantu doa mg cpet ktmu ma mbakyu yg beneran… ga pusing2 lgi… cucian soale ga da yg ngurus…hehe… smoga smua dimudahkan ya.. tnang aj ud ad jatahnya kok… barang sungai bs aj mlah dri adek2 smpean sndri yg jdi jdohnya.. who knows to… msih jd rahasia Allah… smangad ya..!!!! yg pnting doanya gnecer mas… coz tuh hak prerogratif(bner g y tulisane..) Allah.. ok masQu… mhon doanya jg bwt poe ya… mg ditmukan ma org yg pas…🙂

yang bener prerogatif, bukan prerogratif. amin, tak doain segera ketmu sing pas wis… aku disalip yo ikhlas kok. hehehehe….

o y mbokya qta2 dknalin ma adek2mu yg laen mas…

kapan ya….????

Assalamu’alaykum….

whuallah….ngomongin nya memalukan tenan…
lha nek di baca sm yg laen rak yho heboh sndiri aq…Uiciiin bangeeeet
Ge er tenan yo mz dirimu yg ngaku kakak nyang berhasil punya 4 ade’ cewex?hee hee tapi bener ya?
hebat n salut deh! meski lum dapet2 is3 idaman, kan dah punya 4 ade’ feminin ya?ha….
btw baca2 di blog u, isinya buka2 an smw mz!
kadang bacanya agak ngeri dan mpe mengelus dada….
Tp beberapa ada yg bwt q berpikir siy….mencoba siap menghadapi smw cobaan dan berusaha untuk ikhlas dg cobaan2 yg ada.
terkadang qt g hanya cr ilmu dan hikmah dr buku2 dan kisah para shohabat, shohabiyah, tabi’in, tani’at, yg di sekeliling kita pun buanyaaaak….
de salma tuh yang kamu tengokin waktu di semarang dulu yah?
innalillahi wa innailaihi rooji’uun….
q doakan semoga ALLOH memberikan yang terbaik bagimu, ntah tu is3, kerja, teman, dan akherat mu. Amie….n
Ma’annajah ya…akhi fillah.
jazakumulloh khoirol ajza’

Wassalamu’alaykum warohmatulloh..

Oya lam kenal ya bwt de poe yg katanya plg dewasa🙂 malu lagi niy….

toex nelly, miss u so much, yg emang manja ma sapa ajha….he…..

klo maen k klaten, mampir yah….

kpn ya, q maen k lamongan lagi, bwt bisa makan sate yang lezaaat bangeeet….di rumah nelly….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: