ngodod

Jadi Ustadz pun Harus Tetep Profesional

Posted on: 6 April 2008

Liat nih foto, tau gak nih siapa? Bagi para dedemit aktifis Muhammadiyah pasti kenal. Kalo nggak kenal hampir dapat dipastikan anda termasuk golongan JIMM “Muhammadiyah Kiri”.

Tadi pagi diri saya seperti biasa ikut pengajian Ahad Pagi yang diadakan temen-temen KM3, Kumpulan Ustadz yang Mahasiswa. Nah kebetulan tadi pagi, yang namanya LCD Viewer nggak disiapkan seperti biasanya sama yang empunya acara. Sehingga Ustadz Syakir pun terpaksa ngisi pengajian gak pake layar tancep. Padahal hari itu beliau lagi ngebahas tata cara sholat.

Nah.., sebenernya beliau gak perlu pake acara naik meja segala untuk sekedar ngasih contoh gerakan cara sujud kalo ada penyorot layar tancep. Nah tapi ya karena gak ada, beliau akhirnya terpaksa ngasih contoh sampe berdiri di atas meja segala.

Itulah profesional. Itulah yang dinamakan totalitas. Beliau sadar, bahwa beban moral ustadz itu gede. Ketidakjelasan dalam memberi contoh akan berakibat panjang bagi umatnya. Salut buat Ustadz yang satu ini. Two tumbs up…!!!

[ini cuman blog guyonan dan gak penting, jangan diambil hati ya… bagi yang merasa tersinggung, saya mohon maaf. ]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 46,347 hits
%d blogger menyukai ini: