ngodod

3 meter ato 7 meter, ayok….

Posted on: 5 April 2008

Pagi ini, aku putuskan untuk mulai rutin berenang tiap Sabtu pagi. Aku pilih hari ini soalnya ada temennya, Pak Budi beserta istri. Pak Budi dan istri memang rutin berenang tiap Sabtu pagi. Biasanya sih aku berenang bareng temen-temen kantor. Tapi karena akhir-akhir ini temen-temen kantor pada sibuk dan jadwal berenangnya gak pasti [hueks…..], maka aku putuskan mendingan bareng sama yang dah pasti-pasti aja.

Untuk kali pertama ini aku beranikan diri untuk berenang memanjang. Biasanya sih cuman berani di lebar kolam renang dan itupun di kolam yang kedalamannya cuman 1-1,5 meter. Ternyata, aku bisa… Hehehehe… Jadi sekarang, mengajak renang di kedalaman 3 meter ato 7 meter, hayuks… Tapi jangan diajak balapan, aku masih gak bisa renang cepet. Bisanya cuman renang yang nyante-nyante aja. Yang penting sampe dan gak tenggelem. Kekeke….

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
