ngodod

Godaan Setan Terkutuk…

Posted on: 27 Maret 2008

Dialog pake YM di suatu pagi [ini] :

mr.x: http://yulian.firdaus.or.id/2008/03/19/achmad-dhani-dunia-pengecut/

mr.x: ning hukum ki kalo mo jadi anggota perpus reg dulu ato semua mahasiswa sudah terdaftar jadi anggota perpus

mr.x: ??

aku: reg dulu lo gak salah

aku: ntar dapet kartu perpus

aku: tapi sekarang ndak tau

mr.x: huwa ……. koq ndak tau

aku: bajimprut,,,!!!

aku: ngece…

mr.x: kapan terakhir ke kampus?

mr.x: ke perpus?

aku: bgrjdibgutrbhujrneuoesbgrt…###!!!!

mr.x: :-p

aku: http://forumphp.web.id/phpforum_904_Upload_dari_excel_ke_mysql.html

mr.x : forum php? engkau sampai di sana?ngapain?gak ada materi hukum disana !! :-p

aku : siyalan…!!!

[akhir-akhir ini aku sering dikerjain ma anak-anak kantor gara-gara mo lanjutin kuliah lagi…]

Iklan

5 Tanggapan to "Godaan Setan Terkutuk…"

mr.x anak kantor mu ya dong? wah jadi penasaran siapa dia, saya coba kirim imel ke siapa.dia@yahoo.com, siapa tau dapaet jawabannya

katanya mr.x itu juga mau kuliah lagi. niru2 saya gitu.mbok ya mr. x itu sadar diri…

saya tahu jawabannya mas paex…
siapa dia……yg anda maksud…
pasti sodaranya mr.y dan z

lo, mr. yz kan dulu melakukan tindakan “yang kita tau sendiri gimana”, jangan-jangan mr. x juga melakukan hal yang sama.

betul …

memang anda itu menginspiri banyak orang bapak, termasuk saya. Benar saya kepanjangan tangan dari setan yang menggoda bapak dengan maksud memantapkan niat bapak untuk kuliah. Soalnya saya membaca ada gelagat bapak yang ingin merubah haluan untuk menikah dulu, dan entaran kuliahnya ….

(* ………. kaboorrrr

hehehehe… yah saya sih mengikuti garis nasib saja. kalo disuruh kuliah dulu saya manut.

nim nya berapa ya mas?

yang lama 99/130621/HK/15470. yang baru belum punya… ada hal lain yang bisa saya bantu..???

kampus itu gak perlu buat seorang ngodod..
jauh lebih besar kebesaran mister ngodod dibandingkan kampus yang kerdil dan mungil..

wah ndak bisa gitu mas kopdang. soalnya ntar ndak jadi alasan anak-cucu saya buat nggak nyelesain kuliah juga. ntar bisa-bisa jadi kebiasaan turun-menurun deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON – Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. “Karakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: