ngodod

Godaan Setan Terkutuk…

Posted on: 27 Maret 2008

Dialog pake YM di suatu pagi [ini] :

mr.x: http://yulian.firdaus.or.id/2008/03/19/achmad-dhani-dunia-pengecut/

mr.x: ning hukum ki kalo mo jadi anggota perpus reg dulu ato semua mahasiswa sudah terdaftar jadi anggota perpus

mr.x: ??

aku: reg dulu lo gak salah

aku: ntar dapet kartu perpus

aku: tapi sekarang ndak tau

mr.x: huwa ……. koq ndak tau

aku: bajimprut,,,!!!

aku: ngece…

mr.x: kapan terakhir ke kampus?

mr.x: ke perpus?

aku: bgrjdibgutrbhujrneuoesbgrt…###!!!!

mr.x: :-p

aku: http://forumphp.web.id/phpforum_904_Upload_dari_excel_ke_mysql.html

mr.x : forum php? engkau sampai di sana?ngapain?gak ada materi hukum disana !! :-p

aku : siyalan…!!!

[akhir-akhir ini aku sering dikerjain ma anak-anak kantor gara-gara mo lanjutin kuliah lagi…]

5 Tanggapan to "Godaan Setan Terkutuk…"

mr.x anak kantor mu ya dong? wah jadi penasaran siapa dia, saya coba kirim imel ke siapa.dia@yahoo.com, siapa tau dapaet jawabannya

katanya mr.x itu juga mau kuliah lagi. niru2 saya gitu.mbok ya mr. x itu sadar diri…

saya tahu jawabannya mas paex…
siapa dia……yg anda maksud…
pasti sodaranya mr.y dan z

lo, mr. yz kan dulu melakukan tindakan “yang kita tau sendiri gimana”, jangan-jangan mr. x juga melakukan hal yang sama.

betul …

memang anda itu menginspiri banyak orang bapak, termasuk saya. Benar saya kepanjangan tangan dari setan yang menggoda bapak dengan maksud memantapkan niat bapak untuk kuliah. Soalnya saya membaca ada gelagat bapak yang ingin merubah haluan untuk menikah dulu, dan entaran kuliahnya ….

(* ………. kaboorrrr

hehehehe… yah saya sih mengikuti garis nasib saja. kalo disuruh kuliah dulu saya manut.

nim nya berapa ya mas?

yang lama 99/130621/HK/15470. yang baru belum punya… ada hal lain yang bisa saya bantu..???

kampus itu gak perlu buat seorang ngodod..
jauh lebih besar kebesaran mister ngodod dibandingkan kampus yang kerdil dan mungil..

wah ndak bisa gitu mas kopdang. soalnya ntar ndak jadi alasan anak-cucu saya buat nggak nyelesain kuliah juga. ntar bisa-bisa jadi kebiasaan turun-menurun deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: