ngodod

Godaan Setan Terkutuk…

Posted on: 27 Maret 2008

Dialog pake YM di suatu pagi [ini] :

mr.x: http://yulian.firdaus.or.id/2008/03/19/achmad-dhani-dunia-pengecut/

mr.x: ning hukum ki kalo mo jadi anggota perpus reg dulu ato semua mahasiswa sudah terdaftar jadi anggota perpus

mr.x: ??

aku: reg dulu lo gak salah

aku: ntar dapet kartu perpus

aku: tapi sekarang ndak tau

mr.x: huwa ……. koq ndak tau

aku: bajimprut,,,!!!

aku: ngece…

mr.x: kapan terakhir ke kampus?

mr.x: ke perpus?

aku: bgrjdibgutrbhujrneuoesbgrt…###!!!!

mr.x: :-p

aku: http://forumphp.web.id/phpforum_904_Upload_dari_excel_ke_mysql.html

mr.x : forum php? engkau sampai di sana?ngapain?gak ada materi hukum disana !! :-p

aku : siyalan…!!!

[akhir-akhir ini aku sering dikerjain ma anak-anak kantor gara-gara mo lanjutin kuliah lagi…]

Iklan

5 Tanggapan to "Godaan Setan Terkutuk…"

mr.x anak kantor mu ya dong? wah jadi penasaran siapa dia, saya coba kirim imel ke siapa.dia@yahoo.com, siapa tau dapaet jawabannya

katanya mr.x itu juga mau kuliah lagi. niru2 saya gitu.mbok ya mr. x itu sadar diri…

saya tahu jawabannya mas paex…
siapa dia……yg anda maksud…
pasti sodaranya mr.y dan z

lo, mr. yz kan dulu melakukan tindakan “yang kita tau sendiri gimana”, jangan-jangan mr. x juga melakukan hal yang sama.

betul …

memang anda itu menginspiri banyak orang bapak, termasuk saya. Benar saya kepanjangan tangan dari setan yang menggoda bapak dengan maksud memantapkan niat bapak untuk kuliah. Soalnya saya membaca ada gelagat bapak yang ingin merubah haluan untuk menikah dulu, dan entaran kuliahnya ….

(* ………. kaboorrrr

hehehehe… yah saya sih mengikuti garis nasib saja. kalo disuruh kuliah dulu saya manut.

nim nya berapa ya mas?

yang lama 99/130621/HK/15470. yang baru belum punya… ada hal lain yang bisa saya bantu..???

kampus itu gak perlu buat seorang ngodod..
jauh lebih besar kebesaran mister ngodod dibandingkan kampus yang kerdil dan mungil..

wah ndak bisa gitu mas kopdang. soalnya ntar ndak jadi alasan anak-cucu saya buat nggak nyelesain kuliah juga. ntar bisa-bisa jadi kebiasaan turun-menurun deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: