ngodod

Arti Dua Tanggal Merah Berdempet Buat Pekerja Jomblo

Posted on: 21 Maret 2008

Tanggal merah berarti libur, sehingga berarti kesempatan buat:

  1. Bangun agak siangan. [Jadi habis shubuhan molor lagi…]
  2. Nongkrong ma tetangga. [Biasanya para tetangga dah paham, Odong lo pas hari kerja, hanya beredar di kontrakan sekitar pukul delapan malam sampai pukul setengah delapan keesokan harinya. Selain itu, susah deh… Bahkan sering juga pulang ke kontrakan baru pagi harinya, cuman numpang mandi dan ganti baju doang. Bermalam di kantor orang ato di tempat temen.]
  3. Nyuci baju. [Agenda paling bikin aku sebel, tapi gimana lagi, masak laundry terus…? Ntar jadi manja lagi.]
  4. Mbenerin motor. [Untuk sementara ini Vespa menjadi tempat memadu kasih.]
  5. Olahraga. [Berenang sampe puas. Ngiterin Kolam Renang UNY sampe bosen. Bahkan sampe nyobain jenis kolam. Mulai dari kolam anak-anak, kolam buat loncat indah, sampe kolam yang biasanya buat pertandingan.]
  6. Hohoho…, nggodain anak kecil tetangga. [Karena nggak punya sendiri, anak tetangga jadi korban.]

Resiko-resiko :

  1. Gak dapet makan siang gretongan jatah kantor.
  2. Dihabisin sama Bapak-bapak dan Ibu-ibu tetangga, gara-gara ketahuan ngejomblo lagi.
  3. Gak nonton Liputan 6 Pagi.
  4. Kehabisan sarapan Nasi Kuning yang biasa jual di depan SD.

4 Tanggapan to "Arti Dua Tanggal Merah Berdempet Buat Pekerja Jomblo"

tanggal merah saya malah sakit perut berkepanjangan …..

makanya pakdhe, OLAHRAGA…!!! kekekeke. [ngabur….]

saya libur maen DoTA om…

waduh.., jadi besok2 saya terancam kalah lagi neh…

7. pas liburan mangkal di sarkem ( training iman)

wah2, aku baru tau kebiasaanmu tuh…

tanggal merah?
tergantung terletak di mana. kalo masih awal sampai pertengahan bulan, biasanya tawaf di mol.

kalo dah tanggal tua cukup baca buku atau nonton dvd film – konser artis/bandkesukaan saya (bajakan tentunya), atau tidur siang.

*hidup yang ngga mutu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: