ngodod

Arti Dua Tanggal Merah Berdempet Buat Pekerja Jomblo

Posted on: 21 Maret 2008

Tanggal merah berarti libur, sehingga berarti kesempatan buat:

  1. Bangun agak siangan. [Jadi habis shubuhan molor lagi…]
  2. Nongkrong ma tetangga. [Biasanya para tetangga dah paham, Odong lo pas hari kerja, hanya beredar di kontrakan sekitar pukul delapan malam sampai pukul setengah delapan keesokan harinya. Selain itu, susah deh… Bahkan sering juga pulang ke kontrakan baru pagi harinya, cuman numpang mandi dan ganti baju doang. Bermalam di kantor orang ato di tempat temen.]
  3. Nyuci baju. [Agenda paling bikin aku sebel, tapi gimana lagi, masak laundry terus…? Ntar jadi manja lagi.]
  4. Mbenerin motor. [Untuk sementara ini Vespa menjadi tempat memadu kasih.]
  5. Olahraga. [Berenang sampe puas. Ngiterin Kolam Renang UNY sampe bosen. Bahkan sampe nyobain jenis kolam. Mulai dari kolam anak-anak, kolam buat loncat indah, sampe kolam yang biasanya buat pertandingan.]
  6. Hohoho…, nggodain anak kecil tetangga. [Karena nggak punya sendiri, anak tetangga jadi korban.]

Resiko-resiko :

  1. Gak dapet makan siang gretongan jatah kantor.
  2. Dihabisin sama Bapak-bapak dan Ibu-ibu tetangga, gara-gara ketahuan ngejomblo lagi.
  3. Gak nonton Liputan 6 Pagi.
  4. Kehabisan sarapan Nasi Kuning yang biasa jual di depan SD.
Iklan

4 Tanggapan to "Arti Dua Tanggal Merah Berdempet Buat Pekerja Jomblo"

tanggal merah saya malah sakit perut berkepanjangan …..

makanya pakdhe, OLAHRAGA…!!! kekekeke. [ngabur….]

saya libur maen DoTA om…

waduh.., jadi besok2 saya terancam kalah lagi neh…

7. pas liburan mangkal di sarkem ( training iman)

wah2, aku baru tau kebiasaanmu tuh…

tanggal merah?
tergantung terletak di mana. kalo masih awal sampai pertengahan bulan, biasanya tawaf di mol.

kalo dah tanggal tua cukup baca buku atau nonton dvd film – konser artis/bandkesukaan saya (bajakan tentunya), atau tidur siang.

*hidup yang ngga mutu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Temui Jokowi, Pemuda Muhammadiyah Bahas Berbagai Hal
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, bersama Ketua-Ketua PP Pemuda Muhammadiyah pada Senin (20/2) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Istana Negara. Dalam pertemuan tersebut, Dahnil menyampaikan hasil sidang Pemuda Muhammadiyah yang lalu, terutama terkait dengan Khittah Cipondoh, yakni Khi […]
  • Berlabuh di Kepulauan Selayar, Said Tuhuleley Disambut Warga Muhammadiyah Selayar
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SELAYAR - Senin Sore (20/2) tim Ekspedisi Kapal Apung Said Tuhuleley berlabuh di Pulau Selayar. Perjalanan kapal menuju Pulau Selayar dari Pelabuhan Nara, Lombok ditempuh dalam waktu 12 jam, seperti keterangan Yusran (awak kapal) yang turut berlayar bersamai kami. Turut menyambut kehadiran Klinik Apung Said Tuhuleley, Abdullah, Ketua Pimp […]
  • Haedar Nashir Resmikan Twin Building K.H. Ibrahim
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Senin (20/2) meresmikan Twin Building K.H. Ibrahim Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pemberian nama K.H. Ibrahim sendiri merupakan saran dari Haedar Nashir, setelah dihubungi oleh Rektor UMY, Gunawan Budiyanto. Dijelaskan Haedar, K.H. Ibrahim merupakan Ketua […]

Blog Stats

  • 45,982 hits
%d blogger menyukai ini: