ngodod

Perempuan Hamil Itu Seksi

Posted on: 19 Maret 2008

Tadi baru aja dari Kayonna Photo Studio di daerah MM UGM. Pengennya sih foto kantor bareng-bareng. Pas nyampe di sana, ketika lagi antri, liat deretan foto di dinding. Salah satunya foto seorang perempuan hamil. Ugh.., keren abis. Seksi abis… Jadi keingetan foto bugil Demi Moore pas dia lagi hamil.

Bedeweh, menurutku sih, perempuan pas lagi hamil itu kelihatan seksi banget. Kalo ketemu di jalan, aku sering curi-curi padang ke perempuan yang lagi hamil. Kelihatannya mereka itu cantik banget. Wajahnya bersinar gitu. Sempurnalah pokoknya….

Nah.., gara-gara liat foto perempuan hamil di Kayonna tadi, jadi kepengan memfoto istriku besok pas dia lagi hamil. Hehehe… Buat koleksi pribadi. Ntar kan biar bisa ditunjukkin ke anaknya pas dia gede nantinya. “Tuh ibumu pas lagi hamil kamu. Cuantik kan… Siapa dulu suaminya…” Wekekeke…

[gambar diembat dari http://www.kapanlagi.com/p/pregnant.jpg%5D

23 Tanggapan to "Perempuan Hamil Itu Seksi"

kira – kira yang pengan anda hamili siapa pak?

waduh… sapa ya mas..? saya juga masih bingung. yang penting dah ada keinginan aja deh.

masak ga tau om paex….
permisi kabur…..
wkwkwkwkw

mau diperjelas… ayo… sapa takut.. asal tidak mengganggu stabilitas aja. hehehe….

ya wanita hamil terkadang lebih seksi jika dibandingkan dengan wanita yng belm hamil ….!sayang lelaki nda bisa, kl bisa kepingin aku hamil , biar tambah seksi ya!yng hamilin bukan situ yo …

lha trus yang bisa hamilin situ sapa..? bukan gajah kan..?

weleh weruh wadon meteng ko seksi…..
lha nek nafsu meneh piyee….????
mesakkke anakkeeeee……
wakakakakakakakaa

aku kan ngomong mung seksi. ora napsu. [karo ngamuk2..!!!]

hohoho…bener dong..memang seksi:D
wanita hamil kan proses natural yang konon kabarnya membuat si ibu terlihat berseri dan sumringah hahahah duh opo to iki…

^-^ kaburrr

wedew…, karna gak da yang muji, mentang-mentang hamil jadi muji diri sendiri neh… [kabur juga…]

weh itu masuk kategori setan ato manusia ya???

yang jelas saya masih belum pernah dicap untuk tinggal di neraka selamanya… kekekkee….

Dong.., si Joko nikah, kowe diundang pora..?? Kapan kowe nikah..?? Ora iso-ne ming nge-blog thok kowe..!!! percayalaaahh…, Ngeblog tidak akan pernah bisa menghasilkan keturunan, kecuali imajinasi menipu dan kepuasan sesaat. Hanya kawin aja yg bisa menghasilkan Dodong Junior…

Betul sekali Kang, wanita hamil itu bener-bener luar biasa seksi.

Kulitnya juga terlihat lebih bersih, wajahnya lebih cerah..

asal gak sampe naksir trus ngegebet aja. huahahaha…

“Tuh ibumu pas lagi hamil kamu. Cuantik kan… Siapa dulu suaminya…” … semoga si anak gak langsung nyesel😛

anaknya pasti bangga punya bapak yang ndak biasa2 saja dan banyak tersedia di pasaran.

yups, memang kalo wanita lagi hamil tuh secara kejiwaan pasti bahagia banget (kalo ga hamil karena kepaksa lho) jadi tentulah terlihat cantik banget. apalagi secara hormonal kan dia katif jadi kulit keliatan singset kelihatan lebih nyos dari biasanya.

siip, ntar kalo istriku (kalo dah punya) kalo lagi hamil ku poto juga, buat monumen kecantikannya.

best.

boleh ngintip liat ndak…

Setuju, setelah melahirkan seksinya ilang hu…hu….

kalo kamu hamis, pasti lebih seksi deh Dong :P…eh kamu lihat aku sekarang deh..aku seksi taukkkk aku kan sedang hamil🙂

ralat…hamil🙂

Wah… kok beda ya dengan teman saya yang lagi hamil. Badannya tambah melar, kaki-kakinya udem (bengkak), padahal sebelum hamil cantik kok orangnya…

kalo perempuan dah nikah, tapi ngga bisa hamil piye mas?

kalo laki2 biasane langsung kepikiran poligami.
begitukah?

Khayalannya Pejomblo Abadi….. 😀

***kasiyan kau, naaak….***

hamil itu menyenangkan, kalau hamilnya dengan senang hati. hehehe

diri ku jg erasa begitu, saat hamil malah merasa lebih seksi (halah)…

Saya meu buktikan dulu

aq mau ngentot nich apakah kalian mau

Mang Sih…… Saat Wanita Hamil Mnag lebih Kelihatan Seksi
Pa lagi Masih ru Keramas.
wah…… Seger Banget Tuh.
Jadi Pengen….!

belgedes… piye kabar mu kang…

DASAR COWO YANG DITELITI KO IBU HAMIL, INAJINASINYA UDAH PASTI GA BERESSSSSSS TUHHH, NGEBAYANGINNYA JUGA SAMBIL KETAWA SENDIRI KAN?…..

iya emang cewek hamil seksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: