ngodod

Badminton Part III: Cidera Engkel

Posted on: 18 Maret 2008

Argh…, agenda semalam buat memperbaiki reflek nerima smash plus nggak luput namplok shuttle kok pupus sudah. Karena salah mendarat pas loncat sambil nemplok kok, berakibat engkelku jadi keselo. Kejadian ini pas aku lagi persiapan mau latih tanding. Padahal sebelumnya pas pemanasan templok-templokan sama Riki di lapangan yang lain, aku sudah ada peningkatan. Minimal pas di-smash sama Riki, reflekku sudah bukan megang shuttle kok lagi pake tangan, tapi dah menerimanya menggunakan raket. Trus minimal sekarang presentase shuttle kok meleset dari pukulanku dah banyak berkurang.

Pa tau salah mendarat, aku sempet rada panik. Sampe megangin engkel sambil duduk-duduk di lapangan. Meriksa kaki sambil berharap gak terjadi cidera yang parah banget. Jangan sampe aku gak bisa jalan.

Di sisi lain, nih engkel sebenernya dah berkali-kali cidera. Mulai dari karena main bola sampe main badminton seperti ini. Aku berharap aja nih engkel dah fit sebelum Kamis besok. Soalnya ada pertandingan futsal lawan para kru Warnet Intersat. Jangan kesempatan bisa main bola bareng temen-temen kantor plus dengan para bala kurawa Intersat buat pertama kalinya pupus gara-gara cidera engkel. Amin….

Iklan

1 Response to "Badminton Part III: Cidera Engkel"

masih untung kang sing cedera bukan “itu” mu

itu=wajah gantengku kan.. wah.., kalo memang “itu” yang cidera. matilah aku. nanti gimana nasib para penggemarku..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Spiritual Leadership Penting dalam Kehidupan Modern
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOKERTO - Perkembangan zaman memberikan dampak terhadap kemajuan teknologi dan kehidupan manusia yang lebih modern. Sejalan dengan perkembangan tersebut, manusia harus memiliki spiritiual leadership untuk membentengi diri agar tidak terbawa dampak negatif dari perkembangan zaman yang modern. Bertempat di Aula AK. Anshori pada Sabtu 21 […]
  • IPM Lamongan Ajak Pelajar Makmurkan Masjid
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Ikatan Pelajar
  • Bersama 16 Perguruan Tinggi di Indonesia, UMS Dinobatkan Menjadi Top University Asia
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA - Lembaga survei pemeringkatan Quacquarelli Symonds University Rankings pada pekan ini telah resmi mempublikasi hasil pemeringkatan universitas di wilayah Asia. Hasil publikasi tersebut kembali menempatkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai salah satu dari top university di Asia bersama 16 perguruan tinggi lain di […]

Blog Stats

  • 46,347 hits
%d blogger menyukai ini: