ngodod

Badminton Part III: Cidera Engkel

Posted on: 18 Maret 2008

Argh…, agenda semalam buat memperbaiki reflek nerima smash plus nggak luput namplok shuttle kok pupus sudah. Karena salah mendarat pas loncat sambil nemplok kok, berakibat engkelku jadi keselo. Kejadian ini pas aku lagi persiapan mau latih tanding. Padahal sebelumnya pas pemanasan templok-templokan sama Riki di lapangan yang lain, aku sudah ada peningkatan. Minimal pas di-smash sama Riki, reflekku sudah bukan megang shuttle kok lagi pake tangan, tapi dah menerimanya menggunakan raket. Trus minimal sekarang presentase shuttle kok meleset dari pukulanku dah banyak berkurang.

Pa tau salah mendarat, aku sempet rada panik. Sampe megangin engkel sambil duduk-duduk di lapangan. Meriksa kaki sambil berharap gak terjadi cidera yang parah banget. Jangan sampe aku gak bisa jalan.

Di sisi lain, nih engkel sebenernya dah berkali-kali cidera. Mulai dari karena main bola sampe main badminton seperti ini. Aku berharap aja nih engkel dah fit sebelum Kamis besok. Soalnya ada pertandingan futsal lawan para kru Warnet Intersat. Jangan kesempatan bisa main bola bareng temen-temen kantor plus dengan para bala kurawa Intersat buat pertama kalinya pupus gara-gara cidera engkel. Amin….

Iklan

1 Response to "Badminton Part III: Cidera Engkel"

masih untung kang sing cedera bukan “itu” mu

itu=wajah gantengku kan.. wah.., kalo memang “itu” yang cidera. matilah aku. nanti gimana nasib para penggemarku..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: