ngodod

Badminton Part III: Cidera Engkel

Posted on: 18 Maret 2008

Argh…, agenda semalam buat memperbaiki reflek nerima smash plus nggak luput namplok shuttle kok pupus sudah. Karena salah mendarat pas loncat sambil nemplok kok, berakibat engkelku jadi keselo. Kejadian ini pas aku lagi persiapan mau latih tanding. Padahal sebelumnya pas pemanasan templok-templokan sama Riki di lapangan yang lain, aku sudah ada peningkatan. Minimal pas di-smash sama Riki, reflekku sudah bukan megang shuttle kok lagi pake tangan, tapi dah menerimanya menggunakan raket. Trus minimal sekarang presentase shuttle kok meleset dari pukulanku dah banyak berkurang.

Pa tau salah mendarat, aku sempet rada panik. Sampe megangin engkel sambil duduk-duduk di lapangan. Meriksa kaki sambil berharap gak terjadi cidera yang parah banget. Jangan sampe aku gak bisa jalan.

Di sisi lain, nih engkel sebenernya dah berkali-kali cidera. Mulai dari karena main bola sampe main badminton seperti ini. Aku berharap aja nih engkel dah fit sebelum Kamis besok. Soalnya ada pertandingan futsal lawan para kru Warnet Intersat. Jangan kesempatan bisa main bola bareng temen-temen kantor plus dengan para bala kurawa Intersat buat pertama kalinya pupus gara-gara cidera engkel. Amin….

Iklan

1 Response to "Badminton Part III: Cidera Engkel"

masih untung kang sing cedera bukan “itu” mu

itu=wajah gantengku kan.. wah.., kalo memang “itu” yang cidera. matilah aku. nanti gimana nasib para penggemarku..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Pendidikan Karakter Sebagai Modal dalam Persaingan Era Multidigital
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CIREBON – Karakter memiliki daya pegaruh yang tinggi terhadap pikiran, tindakan dan perilaku, tutur kata, dan dikemas dalam bingkai agama sebagai bagian dari norma. Seseorang harus berhati-hati terhadap perilaku, karena menjadi salah satu faktor penentu masa depan. “Karakter menentukan nasib ke depan, Berprestasi atau menjadi orang gagal […]
  • Pentingnya Menanamkan Nilai Kemandirian Bagi Generasi Muda
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA- Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada Jumat (13/4) mengadakan Stadium General dengan tema Profesionalitas Islami Mewujudkan Wirausahawan yang Menginspirasi. Acara ini merupakan rangkaian Milad FAI UAD yang ke-22. Ahmad Syauqi Suratno, wakil ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Pusat (PP) Mu […]
  • Peluang dan Tantangan Dakwah Muhammadiyah di India
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, INDIA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah resmi melantik Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India pada Jumat (20/4) bertempat di Jawaharlal Nehru University (JNU). Dikatakan Ketua PCIM India, Brenny Novriansyah Ibrahim, terdapat beberapa peluang dan tantangan dalam menyebarkan dakwah Muhammadiyah di India. Diantaranya tantangan […]

Blog Stats

  • 46,918 hits
Iklan
%d blogger menyukai ini: