ngodod

Kalo Malam, Minum Susu…

Posted on: 17 Maret 2008

Nggak sih, nggak tiap malam kok. Cuman pas ketika lagi mau perjalanan jauh aja ato pas lagi mo begadang lembur kerja. Pas lagi ngerasa bahwa badan picture7.jpgbutuh tambahan suplemen gizi lebih dari biasanya.

Seperti Hari Minggu kemarin ketika pas mo berangkat ke Mataram. Kebetulan sebelum nyari makan siang di deket pool bis Safari yang ada di Janti, aku sempetin nyari minuman mineral botolan. Pas di toko, sesudah mengambil dua botol air mineral tanggung, berderet-deret kaleng sosok susu kesayanganku ini seperti memohon untuk dibelai dan dibeli. Tanpa banyak mikir, aku langsung ambil aja satu kaleng susu Cap Beruang.

Oh God, ternyata harganya naik jadi enam ribu per kaleng sekarang. Padahal biasanya cuman lima ribu aja. Tapi gapapa, namanya juga dah addicted. Hajar aja…

Pas aku nyopiri mobil dari Jogja-Tasik malah lebih parah lagi. Aku menghabiskan tiga kaleng Susu Beruang sekaligus selama perjalanan Jogja-Tasik. Walhasil, aku masih ngerasa fit paginya begitu tiba di Tasik. Meskipun malamnya setelah nyampe Tasik cuman sempet tidur selama tiga jam dan paginya langsung cabut jalan-jalan.

Sebenernya sih aku juga gak begitu tau banget, apakah ada perbedaan yang signifikan antara minum susu sama nggak. Terutama pengaruhnya pas aku melakukan perjalanan jarak jauh ato begadang. Sugesti kali ya.., ngerasa kalo abis minum Susu Beruang, semuanya akan baik-baik aja.

Susu Beruang, sempet jadi bahan perdebatan ringan antara aku dan dia dulu. Pas dia tau aku addicted sama Susu Beruang dia agak kaget. Karena ternyata sodara sepupunya juga addicted sama susu yang sama. Bahkan lebih parah ketimbang aku. Sampe bela-belain pas pergi ke Thailand ngeborong Susu Beruang Thailand.

Alesan kenapa aku minum susu sih sederhana aja. Seperti kata sodaraku yang ahli gizi. Sebenernya asupan gizi yang masuk ke tubuhku itu masih kurang dibandingin dengan energi yang aku keluarkan tiap hari. Gak tau gimana ngitungnya. Yang jelas waktu itu ngitungnya pake program komputer. Aku tinggal masukin makanan apa aja yang aku makan dan minuman apa aja yang aku minum biasanya seharian. Kemudian aku masukin juga kegiatan-kegiatan yang aku lakuin tiap hari. Sekali klik, keluar deh itungannya.

Kembali ke Susu Beruang. Bukan maksudku untuk jadi semacam marketing Susu Beruang disini. Tapi hanya sekedar begini, pas jenengan sekalian liat saya lagi minum ato pegang kaleng Susu Beruang, jangan ketawa ya… ”Odong minum susu. Yang bener…???”

Iklan

1 Response to "Kalo Malam, Minum Susu…"

itu dialog yang terakhir lum slese ya?
harusnya khan gini ”Odong minum susu. Yang bener…??? bukan kah biasanya yang diperes susunya”

(* biasa ………. kaboorr……..

wah.., sudah bertaon2 yang lalu susu ibu saya nggak keluar je… [ngeles…]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: