ngodod

Satu, satu dan demi satu

Posted on: 7 Maret 2008

Aku punya mimpi, mimpi besar. Yang senantiasa aku letakkan lima senti di atas kepalaku. Agar aku selalu ingat dengan mimpi itu. Agar di tiap detikku, aku sadar bahwa ada mimpi yang harus segera aku gapai.Naik Tangga [diembat dari http://isnandi.net]

Namun penyakit bernama kemalasan dan inkonsisten akan selalu menghantui. Penyakit malas untuk berproses akan selalu membayangi, menjadi setan yang selalu membisikkan kata-kata bernada mengajak tidur siang ato chatting tak menghasilkan.

Tapi memang tekad, teman-teman yang luar biasa dan tentu saja, Dia yang Di Atas Sana, akan selalu menjadi kekuatan besar untuk melawan itu semua. Membuat semakin kuat untuk mau berproses melakukan satu demi satu pencapaian-pencapaian kecil. Membuat sebuah perkembangan yang terkesan kecil namun tak remeh.

Mimpi untuk kuliah lagi : nyari info pendaftaran udah. Dapet info perkiraan biaya per semesternya udah. Ngajuin pengunduran diri dari program regular yang nantinya dibuat ngurus pindahan ke program ekstensi udah. Terakhir udah sampe ngajuin permohonan surat transkrip nilai. Kabarnya bakalan kelar minggu depan. Setelah ini ngitung-ngitung mata kuliah yang bakalan diambil plus mulai nyari bahan buat nulis skripsi.

Mimpi jadi orang kaya : Terus mengasah insting nyari duit. Mengasah naluri bisnis. Alhamdulilllah dah mulai peka. Alhamdulillah dah mulai nggak nunda-nunda kalo ada kesempatan datang. Bahkan sekarang nyari-nyari kesempatan.

Mimpi gak jadi orang penyakitan : Olahraga mulai teratur. Bahkan hidup mulai teratur. Minimal berenang dan lari pagi seminggu sekali. Rencananya, bakalan nyusul Hafid dan Paex buat bike to work. Terhitung akhir Januari kemaren, udah setahun lebih nggak ngerokok. Untuk kali ini aku pengen bener-bener berhenti total, nggak angina-anginan seperti kemaren. Yang bisa kumat lagi gara-gara patah hati. [halah…]

Mimpi bisa maen badminton sampe bisa ngalahin Dodot : Nah ini dia. Untuk yang satu ini masih banyak godaan. Aku masih suka bolong-bolong latiannya. Meskipun tiap kali main selalu ada progress, tapi kurang signifikan.

[Gambar diembat dari http://isnandi.net/gallery/albums/userpics/10001/normal_IMGP3169.JPG%5D

Iklan

1 Response to "Satu, satu dan demi satu"

mimpi besar.Yang senantiasa aku letakkan lima senti di atas kepalaku

mimpi besar = habis mimpi mandi besar
lima senti diatas kepala = dekat

mimpi besar lima senti diatas kepala = habis mimpi mandi besar gara gara mimpiin yang dekat

(* ……. kaborrrr

nfjiodshguirewogbpreuowbguitrbunjiesnui [awas kowe iq.., tak cucup mbun2anmu]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 46,468 hits
%d blogger menyukai ini: