ngodod

Coffe Adicted (again..)

Posted on: 7 Maret 2008

Ah…, kumat lagi nih penyakit lama. Kecanduan kopi. Sekarang, lo pagi, sekitar jam sepuluhan, aku suka ngantuk pas ngantor. Padahal tidur cukup. Sarapan juga udah. Begadang nggak. Kecapekan juga bukan penyebab. Aku gak tau kenapa.

Tapi yang jelas, pas ngantuk, aku akhirnya milih untuk buat kopi. Nggak mungkin kan tidur di kantor. Aku milih kopi berampas. Kopi yang hanya bisa diseduh dengan air mendidih. Bukan kopi tanpa ampas yang bisa diseduh dengan air panas dari dispenser. Meskipun dengan begitu, aku harus ngalahi masak air dulu di dapur belakang.

Ugh…, mencium baunya adah udah terbayang nikmatnya. Apalagi pas diseruput. Slruuup… ugh…. Uenaaakkk tenan. Namun yang paling nikmat adalah ketika efek kafeinnya dah kerasa di kepala diantara dua mata. Uih…, fly bangets… dan akupun kembali on the track lagi.

Gambar: Kopi yang aku seruput pagi ini. Fresh.. sampi tulisan ini selesai dibuat, masih ada seperempatnya yang belum ku seruput…

Blogged with Flock

Tag:

1 Response to "Coffe Adicted (again..)"

wong koq isine mung adicted tok, uwis adicted kopi, adicted gorengan, adicted mandangai fotone **** ….

yah rapopo… tinimbang ra ono sing dikangeni. :-p sing penting yen ra kelakon ra nganti pengen bunuh diri wae. wekekekeke….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: