ngodod

Bike to Work

Posted on: 7 Maret 2008

“Pengen.., mau….”

sepedanya HafidGara-gara nyobain sepedanya Paex semalam, aku jadi pengen lagi berangkat ke kantor pake sepeda pancal. Sesuatu yang pas taon dua ribu lima kemaren, biasa aku lakuin. Keinginan itu nggak serta-merta muncul. Tapi ada asbabun nuzulnya. Ceritanya begini. Semalam, Paex beli sepeda di sebuah toko di daerah Janti sana. Aku ma Hafid nganterin. Kami bertiga naik mobil kantor. Nah, pas mo bayar, ternyata kartu debet punya Hafid yang direncanakan buat bayar nggak ke detek sama pembaca kartu gesek punya tokonya. Alhasil, ujung-ujungnya tetep harus ngambil duit di ATM juga.

Kesempatan, Hafid minta tolong diambilin duitnya di ATM. Dikiranya aku bakalan make mobil. Tapi.., eits.. tunggu dulu. Aku lebih milih minjem sepeda baru Paex. Aku inget, ada Alfa di depan Hotel Jayakarta. Yah, dari Janti ke Alfa gak jauh. Paling naik sepeda gak ada lima menit. Wuss…, aku ambil duit pake sepeda yang masih belum dibayar itu. Lha kok boleh ama yang jual? Ya gimana lagi, penjualnya pasrah. Selain udah kenal, juga pake alasan mo nyobain sepedanya dulu.

Bener, gak ada lima belas menit, aku dah nyampe tuh toko lagi. Setelah selesai urusan pembayaran, kami cabut dari tuh took. Pas mo keluar took, Paex bilang ma Hafid, lo aku mau bawain sepedanya dari Janti ke kantor. Kantorku sih ada di daerah Baciro, deket Stasiun Lempuyangan. Lumayanlah, dari Janti ke Baciro.

Hehehe, emang enak bener sepedanya Paex. Kayuhannya enteng.., pun sadelnya nggak bikin pantat sakit. Nggak kayak sepedanya Hafid yang sadelnya bikin selangkangan nyeri.

Sampe di kantor, keringat mengucur deras. Dah lama gak ngepit onthel dab… tapi emang bener, suer nggak boong. Yang namanya badanku abis itu rasanya seger banget. Hehehe… bike to work, Asik juga.

5 Tanggapan to "Bike to Work"

wekeke …

Support blogger bike to work!!!

sabar, nunggu aku punya sepeda dulu.

[…] store guna mengeksekusinya. Ada kejadian menarik semalem yang bisa di cek di blog nya ngogod di sini. Setelah dieksekusi, ngodod bersikeras membawa si kuning itu dari janti ke kantor. Sebenernya saya […]

wkwkwkw…
senangnya virus bike riding-ku memakan korban pertamanya… sapa yg menyusul !
hidup goweser jogja !

lha itu udah dapet pengikut satu…

wah asik jg tuh….ane jg ke kntr naek sepeda…lumayanlah…dr jln wonosari ke gedong kuning…kpn2 jln bareng mas..

kekeke.., sabar mas. masih harus nunggu saya ada sepedanya dulu…

wah baru tahu saya kalau bersepeda itu asyik… dirasa-rasa sudah hampir 2 tahun ini ber B2W.. nggak kerasa…….

menikmati hidup mas… itu yang penting… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: