ngodod

Tersesat di Jogja

Posted on: 6 Maret 2008

Gak mungkin banget sebenarnya, tapi ini bener-bener terjadi. Sore kemarin benar-benar aku gak tau apa yang salah dengan otakku. Gak ada lima menit sepulang dari klien, setelah seharian pula puter-puter Jogja nganterin surat, aku diminta ngejemput temenku di Wisma UGM. Kebetulan aku dan temenku setelah ngejemput ada janjian mau ketemuan di Bunderan UGM. Dengan polosnya aku langsung cabut ke arah UGM. Karena tadi dipesenin diminta ngejemput di Wisma UGM, nggak salah kan kalo aku menujunya ke Wisma Gadjah Mada.

Ketika sampe di Wisma Gadjah Mada. Tuh tempat adem ayem aja. Padahal katanya sih dia dah check out. Pastinya kalo dah check out, dia pastinya dah nunggu di lobi kan. Tapi aku nggak menemui temenku itu di lobi. Untuk memastikan, seperti biasa, aku nanya ke resepsionis. Tapi kata Mbak Resepsionis yang ramah dan cantik itu, gak ada tamu yang beridentitas temenku. Ngeq… Dia menyarankan aku untuk nyari temenku itu di Wisma Kagama.

Kemudian aku cabut ke Wisma Kagama. Setali tiga uang. Di lobi aku nggak ketemu temenku. Aku nanya ke resepsionis yang ramah namun gak ganteng dijawab dengan jawaban tidak ada tamu atas nama temenku pula. Pas aku telpon, Mbak Veronica yang njawab. Argh.., gak tau orang capek ya.

Dasar nggak yakinan, aku balik lagi ke Wisma Gadjah Mada. Aku nanya lagi sama Mbak Resepsionisnya lagi. Untung karena memang Mbak Resepsionisnya baik dan ramah, dan tentu saja juga cantik, setelah aku bilang kalo aku sempet ke Wisma Kagama, aku malah disarankan untuk nyoba ke Wisma MM UGM. Ternyata bener, temenku ada di Wisma MM UGM. Ugh.., tau gini coba. Kalo bilang Wisma MM UGM kan aku gak perlu muter-muter Kampus kayak gini.

Setelah cuap-cuap bentar, kami bertiga masuk ke mobil. Nah, masih ada satu rombongan lagi yang masih harus dijemput di GOR Kridosono dan di Kantor PP Muhammadiyah di Jl. KHA Dahlan. Tanpa babibu, aku langsung meluncur ke dua TKP tersebut. Sampe di Kridosono, tambah dua orang penumpang mobil. Ternyata salah satu dari temenku yang naik dari Kridosono itu mau turun di Hotel Melia Purosani. It’s OK pikirku. Toh Melia Purosani deket ma Bunderan UGM […????].

Dari Kridosono aku langsung cabut ke KHA Dahlan via Malioboro [yang akhirnya aku sadari sebagai sebuah kebodohan yang amat sangat]. Setelah aku cabut dari KHA Dahlan, aku kemudian langsung menuju ke Melia Purosani. Lempeng aja aku menuju UGM lewat jalur SAMSAT-Pingit-Tugu-Kampus UGM-Kampus UNY. Di Jl. Affandi, tepatnya di depan Sanata Dharma, aku puter balik. Dan kebodohan terjadi, aku malah masuk ke Yogyakarta Plaza Hotel. Hahahaha…, aku lupa, aku salah kira. Ternyata bayangan lokasi Hotel Melia yang ada dalam otakku itu malah Hotel Plaza. Bego….

Aku hanya bisa ketawa sendirian di mobil. Lha wong gimana. Hanya aku seorang saja di dalam mobil yang tau Jogja. Penumpang yang lain pada gak tau Jogja sama sekali. Dengan polonya akhirnya aku harus balik lagi ke Melia, yang notabene ada di deket Malioboro. Seharusnya tadi kan aku bisa nganterin temenku ke Melia pas sekalian dalam perjalanan dari Kridosono menuju KHA Dahlan. Tapi karena kumat begonya, jadi muter-muter deh.

Emang, semenjak kelamaan di Jakarta, aku jadi suka lupa jalan Jogja. Ugh…, emang otak ini perlu di-defrag lagi kelihatannya. Memorinya dah mulai acak kadut.

1 Response to "Tersesat di Jogja"

keracunan gorengan, atau sakaw gara-gara lama gak makan gorengan?

kelihatannya sakau gara2 lama gak liat langsung yang punya friendster.com/nd***a. wekekeke… cuman berani liat fs-nya doang. hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
