ngodod

Berakhirnya Krisis

Posted on: 6 Maret 2008

gorengan_di_meja_kerjakuSetelah kurang lebih dua minggu terjadi krisis gorengan di kantor, tiba-tiba tadi siang Dindit sepulang dari bank membawa sekantong plastik gorengan. Sontak Paex, Annas, Asbin dan aku langsung mengambil langkah seribu menuju sumber kebahagiaan bernama gorengan.

Bener, gak sampe sepuluh menit, tuh gorengan dah amblas tak bersisa [bersisa ding, tinggal cabenya doang tapi]. Untungnya aku masih kebagian dua tahu isi. Ugh…, suer deh. Emang bener-bener enak gorengan siang tadi. Udah anget, gretongan lagi. Wekekeke

Gambar di atas itu gambar gorengan terakhir yang berhasil aku embat dari meja Dindit.

Iklan

1 Response to "Berakhirnya Krisis"

huwaaaaaaaaaa …….. mauuuuuuuuu ……

sebelum bobo malem ni saya akan berdoa semoga besok gorengan akan kembali berada di ufuk utara sana

*berdoa sambil bersujud memohon kepada-nya (simbok gorengan)

amien 99x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: