ngodod

Berakhirnya Krisis

Posted on: 6 Maret 2008

gorengan_di_meja_kerjakuSetelah kurang lebih dua minggu terjadi krisis gorengan di kantor, tiba-tiba tadi siang Dindit sepulang dari bank membawa sekantong plastik gorengan. Sontak Paex, Annas, Asbin dan aku langsung mengambil langkah seribu menuju sumber kebahagiaan bernama gorengan.

Bener, gak sampe sepuluh menit, tuh gorengan dah amblas tak bersisa [bersisa ding, tinggal cabenya doang tapi]. Untungnya aku masih kebagian dua tahu isi. Ugh…, suer deh. Emang bener-bener enak gorengan siang tadi. Udah anget, gretongan lagi. Wekekeke

Gambar di atas itu gambar gorengan terakhir yang berhasil aku embat dari meja Dindit.

Iklan

1 Response to "Berakhirnya Krisis"

huwaaaaaaaaaa …….. mauuuuuuuuu ……

sebelum bobo malem ni saya akan berdoa semoga besok gorengan akan kembali berada di ufuk utara sana

*berdoa sambil bersujud memohon kepada-nya (simbok gorengan)

amien 99x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Maklumat Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah Tentang Gerhana Bulan
  • Pemuda Muhammadiyah Ciseeng Deklarasi Gerakan Tolak Politik Uang
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, CISEENG - Pemuda Muhammadiyah Cabang Ciseeng mendeklarasikan gerakan untuk merespon segala bentuk pelanggaran dalam Pilkada serentak yang akan dihelat pada tahun 2018 ini. Deklarasi tersebut bersamaan dengan diselenggarakannya pengajian bulanan Pemuda Muhammadiyah Ciseeng yang membawa tema "Politik Uang dalam Perspektif Islam" y […]
  • Empat Pesan Haedar Bagi Guru Muhammadiyah
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, MOJOKERTO – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, kualitas pendidikan sangat berpengaruh pada kemajuan suatu bangsa. Itulah semangat pembaharuan pendidikan yang dibangun oleh KH Ahmad Dahlan.Haedar menuturkan, terdapat empat ciri desain sekolah unggul yang dimiliki Muhamamdiyah, yaitu pertama, perspektif pendid […]

Blog Stats

  • 46,536 hits
%d blogger menyukai ini: