ngodod

Hati dan Cintaku

Posted on: 1 Maret 2008

IF I DIDN’T – DANIEL SAHULEKA

They may grab away my money
Or break into my car
But they can’t take away my joy my fun
My music or my rights

They may steel away my bike
Or burn down my possession
Buy they can’t burn down my motion, devotion
And most of all my pride

You are the colours to all my paintings
You’re the best ever happened to me
You are the spirit to all my sentences
Of every song I sing

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

She doesn’t drag around like fancy
And she is naked around her neck
As well as naked on her finger, arms or ears
Her skin can’t stand no germs

Tough cool down to earth
Genuine and one of a kind
She ain’t suffering from the “wanna-haves disease”
To ease a restless mind

You are the remedy for all my doubts
The best that I can get
You are the one I love to talk about
Even when my mood is bad

If I didn’t have you then
What will become of me?
If I had never met you girl
How would my life be?
Would I be the same?
If I’d been loving another name
Would I stay untamed
Would there be any aim?
So whom I will be..

Lagu ini, mungkin emang yang paling pas ngegambarin aku saat ini. Ah, memang mungkin bagi seorang laki-laki, perjumpaan dengan seorang perempuan bisa membuat sebuah perubahan besar. Mungkin perempuan itu bukanlah alasan bagi laki-laki itu untuk berubah. Tapi perempuan itulah yang menjadikannya menjadi tersadar dan semakin yakin bahwa ia harus segera berubah. Mungkin juga lepas dari apakah perempuan itu nantinya akan menjadi milik laki-laki itu atau tidak.

Seperti seorang temanku, yang kebetulan berjenis kelamin perempuan , pernah mengatakan padaku sebuah pernyataan, “…dan karena memang perempuan adalah makluk yang untuk dicintai, bukan untuk dipahami atau dimengerti…”

5 Tanggapan to "Hati dan Cintaku"

mmm… trus kenapa Ada Band nyiptain lagu “karena wanita ingin dimengerti” ???😀

soalnya Nggak Ada Band belum nyiptain lagu “karena wanita sulit dimengerti”. Hehehhe… pisss….

wah, bung ngodod suka daniel sahuleka juga yah.. gak nyangka, bung ngodod ini romantis juga ternyata.. hebat.. hebat..
hebatnya lagi, saya udah jungkir balik googling nyari lirik lagu “if I didn’t” ini gak ketemu-ketemu, eeeh.. malah ketemunya di blognya situ.. makasih lho udah post lirik lagu ini. lagu penuh kenangan buat saya soalnya. heheh.
-salam dari klebengan-

kekeke…., sama2 bung. daniel sahuleka emang enak banget buat didengerin. btw, kenangannanya indah gak…?

aw aw
akhirnya ada juga ini lirik
susah bener nyarinya ==”
thx ya ^o^

ur welkom…

wah niy lagu gw sneng bgt,,makacihh dah ngasih lirikny,ntar klo ketemu gw traktir deh..hehe…

ehemm…akhirnyaa…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 45,796 hits
%d blogger menyukai ini: