ngodod

Hari Yang Berat

Posted on: 29 Februari 2008

Kemarin, hari Kamis di ujung Januari 2008, menjadi hari yang berat bagiku. Siang hari, di Perempatan Gondomanan, aku mendapat telpon dari seorang rekanan pekerjaan di masa lalu. Dia mengabarkan bahwa proses audit laporan keuangan tugas masa laluku akan diaudit lagi dokumen-dokumennya. Karena menurut mereka, sample yang diambil kurang bisa mewakili. Intinya, mungkin aku harus ke Jakarta lagi dalam waktu yang cukup lama.

Kedua, rapat evaluasi bulanan kantor. Aku mendapati, ternyata tanggungan pekerjaan menumpuk setinggi Gunung Bromo, dengan deadline yang (cukup) ketat. Aku harus banyak berkonsetrasi, dan lebih focus.

Ketiga, tiba-tiba saja, malam harinya aku harus kehilangan separuh hatiku…

Dan malam harinya, aku kesulitan tidur. Baru bisa tidur jam setengah dua malam, dan terbangun tiap dua jam sekali. Ah…, bukankah seorang pecinta kebijakan harus bisa berpikir dengan jernih, dengan menekan perasaan.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: