ngodod

Ditonton Teve

Posted on: 29 Februari 2008

Semalam aku bingung pas nyampe kosan. Kebetulan baru pulang sampe kosan sekitar jam setengah delapan malam. Pas sampe kosan, nyalain teve. Bingung, gak ada tontonan yang cocok. Akhirnya cuman pindah-pindah saluran. Akhirnya aku putuskan keluar aja. Ngobrol ma tetangga. Ma ibu-ibu angkat yang ada di sekitaran kos. Sampe sekitar jam sembilanan.

Jam sembilanan aku balik ke kos. Nyalain teve lagi. Eh ada pilem bagus, “Twister”. Sebenernya dah pernah nonton. Cuman kok kelihatannya asik juga nonton lagi. Aku pindah-pindah sama nonton “Empat Mata”, kebetulan bintang tamunya menarik, istrinya Tukul sendiri. Istri Tukul kan lagi hamil tujuh bulan. Tukul dikerjain habis malam itu.

Tapi aku lebih banyak nonton “Twister”-nya. La dalah, pas di tengah-tengah menjelang pilemnya habis, aku ketiduran. Hwa…. Maklum, aku nonton sambil tiduran. Kan tuh ada kasur yang ditaruh di depan teve.

Terbangun gara-gara Si Mbah Aisy dating ke kosan. Dah sekitaran jam satu pagi lo nggak salah. Dan seperti biasanya, Adnan sambil mbesungut (baca: sebel) matiin teve yang sedari jam setengah sebelasan malam “menonton” aku tidur. Biasanya sih aku setel timer teve buat mati otomatis. Tapi ya karena sok kepedean nggak bakalan ketiduran, jadinya kejadian (lagi) deh.

1 Response to "Ditonton Teve"

kamu nonton tivi bisa pilih2 canel, tivi nonton kamu ngak da yang bisa di pilih …
kasian tivinya …

lo.., kan tevenya suka nonton acara flora dan fauna… [maksute…}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • IMM Maksimalkan Peran dalam Bidang Politik dan Sosial Masyarakat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) menegaskan gerakannya untuk menuju Indonesia Berdaulat melalui kiprahnya di berbagai bidang. Dalam hal ini bidang Riset, Pengembangan dan Keilmuan (RPK) DPP IMM menunujukkan keseriusannya dengan mengadakan workshop dengan tema “Reaktualisasi Ilmu Pengetahuan Untuk I […]
  • Busyro : Melawan Korupsi Tidak Perlu Menunggu Hari Anti Korupsi
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika menutup Tanwir Pemuda Muhammadiyah di Tangerang berapa waktu yang lalu bahwa salah satu hal yang menyebabkan Indonesia kalah dalam daya saing dengan bangsa lain yaitu tingginya angka korupsi di Indonesia. Menyikapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Busyro Muqoddas Ketua Pimp […]
  • Tanpa judul

Blog Stats

  • 45,807 hits
%d blogger menyukai ini: