ngodod

Ditonton Teve

Posted on: 29 Februari 2008

Semalam aku bingung pas nyampe kosan. Kebetulan baru pulang sampe kosan sekitar jam setengah delapan malam. Pas sampe kosan, nyalain teve. Bingung, gak ada tontonan yang cocok. Akhirnya cuman pindah-pindah saluran. Akhirnya aku putuskan keluar aja. Ngobrol ma tetangga. Ma ibu-ibu angkat yang ada di sekitaran kos. Sampe sekitar jam sembilanan.

Jam sembilanan aku balik ke kos. Nyalain teve lagi. Eh ada pilem bagus, “Twister”. Sebenernya dah pernah nonton. Cuman kok kelihatannya asik juga nonton lagi. Aku pindah-pindah sama nonton “Empat Mata”, kebetulan bintang tamunya menarik, istrinya Tukul sendiri. Istri Tukul kan lagi hamil tujuh bulan. Tukul dikerjain habis malam itu.

Tapi aku lebih banyak nonton “Twister”-nya. La dalah, pas di tengah-tengah menjelang pilemnya habis, aku ketiduran. Hwa…. Maklum, aku nonton sambil tiduran. Kan tuh ada kasur yang ditaruh di depan teve.

Terbangun gara-gara Si Mbah Aisy dating ke kosan. Dah sekitaran jam satu pagi lo nggak salah. Dan seperti biasanya, Adnan sambil mbesungut (baca: sebel) matiin teve yang sedari jam setengah sebelasan malam “menonton” aku tidur. Biasanya sih aku setel timer teve buat mati otomatis. Tapi ya karena sok kepedean nggak bakalan ketiduran, jadinya kejadian (lagi) deh.

Iklan

1 Response to "Ditonton Teve"

kamu nonton tivi bisa pilih2 canel, tivi nonton kamu ngak da yang bisa di pilih …
kasian tivinya …

lo.., kan tevenya suka nonton acara flora dan fauna… [maksute…}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Dobosan Paling Laku

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • PKU Muhammadiyah Tegal Sediakan Ambulan untuk Pengamanan Arus Mudik
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, ADIWERNA- RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal turut menyiapkan sejumlah ambulan untuk membantu pengamanan arus mudik Lebaran. Beberapa petugas medis juga disiapkan tak jauh dari rest area tol darurat yang berada di kawasan Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna. “Kami menyiapkan petugas medis dan ambulans untuk membantu pengamanan Lebaran. Apalagi […]
  • Lazismu Kabupaten Bogor Tebar 1.000 Kado Lebaran Untuk Dhuafa
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, BOGOR – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bogor menggelar acara penyaluran 1.000 Kado Lebaran untuk dhuafa di Komplek Perguruan Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, Kamis (22/6). Selain di Leuwiliang penyaluran tersebut juga dilaksanakan di beberapa titik lainnya yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor ant […]
  • Haedar: Mengajak Orang untuk Menyelamatkan Bangsa Itu Musuhnya Berat
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA - Untuk memimpin sebuah negeri diperlukan saja’ah atau berani dalam mengambil risiko, bersamaan dengan itu ada keyakinan bahwa apa yang dilakukannya merupakan sebuah kebenaran. Menteri Kelautan dan Perikanan(KKP), Susi Pudjiastuti, merupakan satu dari sekian pemimpin bangsa yang memiliki sifat tersebut. Hal demikian disampaikan Ha […]

Blog Stats

  • 46,173 hits
%d blogger menyukai ini: