ngodod

Disaster in Early Morning: I’ve Broke My Glasses

Posted on: 29 Februari 2008

Apes (baca: ceroboh)…. Tadi pagi pas mo berangkat ke kantor, aku mendapati tangkai kacamataku patah. Oh…, nasib. Padahal dah seperti biasanya, aku lepas kacamata pas mo tidur. Tapi entah kenapa, mungkin ketindihan kali ya..? Kan tuh kacamata aku taruh di samping bantal.

Udah dua tahun lebih tiga belas hari kacamata itu menemani hidupku. Berbagai kisah telah kujalani bersamanya. Sebenernya emang udah layak diganti sih. Tapi…, kelihatannya nggak dulu deh. Aku masih sayang sama kacamata itu. Siang ini mo aku bawa ke optik langgananku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

Blog Stats

  • 46,106 hits
%d blogger menyukai ini: