ngodod

Disaster in Early Morning: I’ve Broke My Glasses

Posted on: 29 Februari 2008

Apes (baca: ceroboh)…. Tadi pagi pas mo berangkat ke kantor, aku mendapati tangkai kacamataku patah. Oh…, nasib. Padahal dah seperti biasanya, aku lepas kacamata pas mo tidur. Tapi entah kenapa, mungkin ketindihan kali ya..? Kan tuh kacamata aku taruh di samping bantal.

Udah dua tahun lebih tiga belas hari kacamata itu menemani hidupku. Berbagai kisah telah kujalani bersamanya. Sebenernya emang udah layak diganti sih. Tapi…, kelihatannya nggak dulu deh. Aku masih sayang sama kacamata itu. Siang ini mo aku bawa ke optik langgananku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cahandong

Ternyata Anda…

IP

Gudang Dobosan

Ubuntu User

The Ubuntu Counter Project - user number # 24048

@ngododp

Kerjo Nganggo Pit

RSS Official Muhammadiyah Website

  • Spiritual Leadership Penting dalam Kehidupan Modern
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, PURWOKERTO - Perkembangan zaman memberikan dampak terhadap kemajuan teknologi dan kehidupan manusia yang lebih modern. Sejalan dengan perkembangan tersebut, manusia harus memiliki spiritiual leadership untuk membentengi diri agar tidak terbawa dampak negatif dari perkembangan zaman yang modern. Bertempat di Aula AK. Anshori pada Sabtu 21 […]
  • IPM Lamongan Ajak Pelajar Makmurkan Masjid
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, LAMONGAN - Ikatan Pelajar
  • Bersama 16 Perguruan Tinggi di Indonesia, UMS Dinobatkan Menjadi Top University Asia
    MUHAMMADIYAH.OR.ID, SURAKARTA - Lembaga survei pemeringkatan Quacquarelli Symonds University Rankings pada pekan ini telah resmi mempublikasi hasil pemeringkatan universitas di wilayah Asia. Hasil publikasi tersebut kembali menempatkan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai salah satu dari top university di Asia bersama 16 perguruan tinggi lain di […]

Blog Stats

  • 46,347 hits
%d blogger menyukai ini: